Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki dalam Ajaran Feng Shui

Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki dalam Ajaran Feng Shui

Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki dalam Ajaran Feng Shui-Kompas.com-Radarmajalengka.com

Menurut Feng Shui, mengaplikasikan warna hijau zamrud dalam kehidupan sehari-hari dapat meningkatkan finansial dan keberuntungan sepanjang tahun.

Di tahun 2024 menurut Feng Shui, warna hijau zamrud sangat kuat menjadi pertanda pertumbuhan potensi dan transformasi diri.

3. Kuning Emas

Menurut Feng Shui, warna keberuntungan di tahun 2024 ini adalah kuning emas. Warna ini memiliki simbol optimisme dan kemakmuran.

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

Perpaduan warna kuning emas dan hijau zamrud dapat menarik kekayaan dan energi positif secara keseluruhan di tahun 2024.

Warna-warna di atas yaitu merah, hijau zamrud dan kuning emas ini bisa dimanfaatkan sebagai penggunaan warna di rumah.

Diantara cara penggunaannya sebagai berikut:

• Tiga warna tadi bisa diaplikasikan pada warna lemari pakaian sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan finansial

• Dekorasi ruangan tamu juga bisa menggunakan 3 warna tadi yaitu hijau zamrud, kuning emas dan merah.

BACA JUGA:Warna Cat Rumah Bagian Dalam, Elegan dan Mewah

Warna ini bisa pada bantal, seni lukisan, atau yang lainnya. Penerapan warna ini di ruang tamu diyakini dapat menciptakan kesejahteraan.

• Dekorasi kamar tidur, tiga warna tadi bisa dihadirkan pada gorden atau sprei. Sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur dan keharmonisan.

Itulah 3 warna yang diyakini Feng Shui dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Caranya dengan menghadirkan warna tersebut pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: