Pengumuman! Ini Hasil Seleksi Administrasi PPPK Di Majalengka

Pengumuman! Ini Hasil Seleksi Administrasi PPPK Di Majalengka

Tangkapna Layar - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Di Majalengka, Selasa(17/10) --

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA. COM - Pengumuman hasil seleksi administrasi (Pra Sanggah) Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Majalengka telah diumumkan oleh BKPSDM Majalengka, pada Selasa (17/10). 

Dari informasi yang diperoleh radarmajalengka.disway.id pengumuman hasil seleksi administrasi ini bisa dilihat pada akun SSCASN masing masing pelamar. 

Sedangkan untuk hasil rincian seleksi administrasi dapat diunduh pada website https://bkpsdm.majalengka.kab.go.id atau https://tinyurl.com/HasilSeleksiPPPKMajalengka2023.

Namun bagi pelamar yang tidak lulus dalam seleksi administrasi, masih diberi kesempatan untuk mengajukan sanggahan. 

BACA JUGA:Dirut:Kawasan Bandara Kertajati Majalengka Akan Dikembangkan

Untuk waktunya yang diberikan kepada pelamar tidak lulus, selama tiga hari, terhitung setelah pengumuman ini, yakni tanggal 19 sampai 21 Oktober 2023.

Untuk prosesnya dapat dilakukan melalui fasilitas AJUKAN SANGGAH pada akun SSCASN masing masing yang akan muncul dan aktif selama masa sanggah.

BACA JUGA:6 Model Rumah Minimalis Terbaru, Simple dan Estetik!

Setelah itu nantinya hasil akhir dari seleksi administrasi setelah masa sanggah akan kembali diumumkan pada tanggal 22 sampai dengan 28 Oktober 2023.

Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka Irfan Nur Alam membenarkan, bahwa saat ini proses rekrutmen telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi administrasi. 

BACA JUGA:Bacaleg Gelar Diskusi dan Pameran Ide

Dirinya mengatakan untuk pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2023.

"Artinya, hari ini para pelamar yang telah mengikuti seleksi penerimaan PPPK di lingkungan Pemkab Majalengka 2023 sudah bisa bernafas lega, karena hasil seleksi administrasi PPPK tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis sudah dapat dilihat melalui dua website yang berbeda," ungkapnya. 

Selain itu dirinya juga menjelaskan, dalam prosesnya ini telah dihimpun, pelamar yang telah berhasil masuk dan submit melalui akun SSCASN sebanyak 1.725 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: