Bacaleg Gelar Diskusi dan Pameran Ide

Bacaleg Gelar Diskusi dan Pameran Ide

BERTEMU MASYARAKAT: Bacaleg pendatang baru Partai Golkar Dapil 3 Majalengka menggelar diskusi dan pameran ide.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ada hal yang unik dan menarik dilakukan sejumlah bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pendatang baru Partai Golkar Dapil 3 Majalengka yang meliputi Kecamatan Palasah, Sumberjaya, Rajagaluh, Leuwimunding dan Sindangwangi.

Mereka menggelar diskusi dan pameran ide serta gagasan secara bersama-sama. Di mana semua bacaleg saling menyampaikan ide dan gagasan di hadapan masyarakat secara bergantian. Termasuk saling mempromosikan diri yang kemudian ditanggapi oleh masyarakat yang hadir.

Hal itu tentunya sangat berbeda, sebab biasanya para bacaleg akan datang secara perorangan dan kemudian menyampaikan ide dan gagasan untuk bisa menarik perhatian masyarakat.

Salah seorang bacaleg yang juga inisiator kegiatan H Piping Mindana mengajak semua Bacaleg Golkar di Dapil III Majalengka dalam membangun sistem demokrasi yang sehat dan bersih. Srtinya sebut dia dalam berdemokrasi tidak perlu saling menjatuhkan satu sama lainya, namun sebaliknya harus saling mendukung dan menguatkan.

BACA JUGA:Antusias, Penggemar Meet & Greet dengan Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP di Sirkuit Mandalika !

BACA JUGA:Cara Renovasi Rumah Dengan Budget 50 Jutaan

Mantan Kepala Desa Babakan Kareo Engkos Koswara menanggapi kegiatan tersebut sangat positif terutama bagi para bacaleg pendatang baru seperti dirinya dan H Piping. Pasalnya selain bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, juga mendapatkan sejumlah masukan dari masyarakat tentang hal hal apa saja yang urgent untuk diperjuangkan di parlemen.

“Alhamdulilah dengan kegiatan ini, kami mampu membangun kebersamaan dan kekompakan antara satu caleg dengan caleg lainnya. Dan yang lebih penting lagi ternyata masyarakat cukup antusias,” pungkasnya. (pai)

BACA JUGA:Model Rumah 2 Lantai Hanya 50 Juta

BACA JUGA:Bangun Rumah Budget 50 juta di Kampung, Emangnya Bisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: