Rekomendasi Hp Nokia Murah Hanya 200ribuan

Rekomendasi Hp Nokia Murah Hanya 200ribuan

Rekomendasi Hp Nokia Murah Hanya 200ribuan-iPrice-radarmajalengka.com

RADAR MAJALENGKA.COM- Di era hp android saat ini, Hp Nokia jadul masih ada saja yang mencari karena harganya yang murah dan terjangkau. 

Hp nokia sebagai merk hp yang sudah terkenal sejak lama atau biasanya orang menyebutnya hp legend. Hp nokia ini banyak digandrungi kalangan masyarakat pada masanya yaitu sebelum populernya hp android.

Hp nokia yang identik dengan hp jadulnya, hingga saat ini di era zaman nya hp android tetap memproduksi hp jadul. Namun dengan sedikit pembaharuan seperti adanya dual SIM dan kamera belakang. 

Meskipun kamera belakang ini mungkin tidak support sebaik kamera android yang beredar saat ini. Mengingat harga nokia jadul ini juga sangat murah sekitar 200 ribuan.

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling di Kabupaten Majalengka, Cek di Sini Waktu dan Lokasinya...

Anda bisa menggunakan Hp Nokia jadul ini untuk kebutuhan komunikasi. Seperti menelepon atau kirim SMS. Atau fitur hiburan lain seperti Radio FM.

Berikut beberapa rekomendasi hp Nokia dengan harga 200 ribuan diantaranya:

1. Hp Nokia 105

Hp Nokia 105 ini salah satu merk hp yang dibandrol dengan harga 200 ribuan. Dirilis pertama kali pada tahun 2017 dengan spesifikasi layar ukuran 108 inci. 

BACA JUGA:Prediksi Cuaca Senin Menurut BMKG

Hp ini  sudah dilengkapi dual SIM, serta fitur hiburan berupa Radio FM. Memiliki daya than baterai yang diklaim selama 15 jam waktu berbicara atau bertahan 1 bulan dalam kondisi siaga.

2. Nokia 210

Nokia 210 ini memiliki layar berjenis TFT 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel. Memiliki slot khusus untuk memori eksternal hingga 32 GB dan memori internal nya 16 MP.

Baterainya berkapasitas 1200 mAh. Dan memiliki jaringan dengan tipe GSM. Hp nokia ini juga memiliki harga Rp 226.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: