Relawan Kolaborasi Resmikan Kampung Anies, Target Pasang 10 ribu baligo Anies di Rumah Warga

Relawan Kolaborasi  Resmikan Kampung Anies, Target Pasang 10 ribu baligo Anies di Rumah Warga

Relawan bakal calon Presiden H Anies Rasyid Basawedan yang tergabung pada Kolaborasi Indonesia melaksanakan peresmian Kampung Anies di Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin sore (28/8).-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan bakal calon Presiden H Anies Rasyid Basawedan  yang tergabung pada Kolaborasi Indonesia melaksanakan  peresmian  Kampung  Anies   di  Desa  Cikeusik  Kecamatan  Sukahaji  Kabupaten  Majalengka, Senin sore (28/8).

Peresmian Kampung Anies di Blok Pon Desa Cikeusik  ditandai  dengan pemasangan baligo secara simbolis di rumah warga  oleh Ketua umum DPP  Kolaborasi Indonesia, Habib Rayhan  Idrus  didampingi Ketua  Sekretariat Bersama (Sekber)  Kabupaten Majalengka,  H Endang Abdulah, SAg, Ketua Kolaborasi Indonesia  Kabupaten Majalengka,  Bambang Erdaya  beserta  pengurus, perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Nasdem Kabupaten Majalengka.

Sebelumnya, Pada  acara seremonial peresmian dilapangan Desa Cikeusik  berlangsung semarak diwarnai pertunjukan tarian khas oleh siswi kelas VII SMPN 2 Majalengka  yang diikuti juga oleh puluhan ibu- ibu asal Kabupaten Kuningan  yang tergabung pada relawan Militan Anies (Manies).

Ketua Kolaborasi Indonesia Kabupaten Majalengka, Bambang Erdaya  menyebutkan  kolaborasi  merupakan relawan capres Anies Baswedan yang bekerja tanpa pamrih untuk  memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.  “Peresmian Kampung Anies di  Blok Pon  Desa Cikeusik merupakan pertama di Kabupaten Majalengka,” tandas Bambang.

BACA JUGA:Desa Wisata Bantaragung Sindangwangi Juara 2 ADWI 2023, Begini Kata Bupati dan Wabup

BACA JUGA:Maaf Kawan Putin, Jokowi Tidak Ingin Buru-buru Gabung BRICS, Cemas Aliansi Geopolitik yang Tidak Pasti

Majalengka  terus bergerak  untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia  tahun 2024 mendatang.

Bambang optimis  Anies   bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Majalengka. Menurut Bambang, Kolaborasi Relawan Anies  memiliki program pembentukan    “ Rumah Anies”, dan  “Kampung Anies” yakni  pemasangan baligo  dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta  tersebut.

“Kami mentargetkan pada Januari 2024 nanti   bisa memasang baligo Anies  di 10 ribu rumah  dan saat ini baru terpsasang di  600 rumah warga,” tandas   asal Kadipaten yang pernah menimba ilmu di  Universitas  ternama di  Jepang ini. “Negeri kita ini kondisinya  dalam keadaan  darurat ekonomi,darurat politik, darurat moral dan akhlak, karena itu kita berjuang bersama-sama  untuk bisa memenangan Anies  jadi Presiden demi menyelamatkan nasib bangsa ini,” tandas Bambang.

Mantan Ketua Aspek Lima Kabupaten Majalengka ini,  timnya akan mendata dari rumah ke rumah siapa  yang mendukung dan akan memilih   kepada Capres  Anies Baswedan. “Kami akan menitipkan suara rakyat ke KPU  agar KPU  bener- benar obyektif  dan tidak mencurangi suara rakyat,kita akan jaga suara agar  tidak dicurangi pihak lain, ” tandasnya.

BACA JUGA:Mitos Selasa Disebut Hari Berdarah, Kamu Lahir di Hari Ini Namun Jangan Mudah Percaya!

BACA JUGA:Ini Libur Tanggal Merah September 2023, Bisa Liburan Saat Harpitnas, Ada Hari Peringatan Dunia

Sementara itu, Ketua Sekber Relawan Anies  Kabupaten Majalengka, H Endang Andullah, SAg menyebutkan di Kabupaten Majalengka ada 11 simpul relawan yang terdaftar.Ia mengapresiasi program relawan Kolaborasi Indonesia. Ia berharap diantara relawan bisa saling menguatkan dan bukan malah saling melemahkan. “Kamiberharap  kita bisa kerja keras, kerja tuntas  dan kerja ikhlas untuk memenangkan pak Anies jadi Presiden padaPilres 2024 mendatang,” tandas Endang diamini Dewan Pembina Sekber Relawan Anies, Drs Thamrin Badruzaman.

Ditambahkan Thamrin,relawan juga  harus  bisa bekerjasdama dan berkolaborasi dengan  partai pengusung dan partai pendukung Anies untuk bisa memenangkannya pada Pilpres nanti.  “Kita berikan edukasi kepada masyarakatdengan baik  agar mereka memilih pak Anies jadi Presiden,” tandas pensiunan Pemkab Majalengka ini.
Kolaborasi pusat pimpinan ibu manis mak mak manis, simpul  bekasi Bandung, anis harapan kita sesuai harapan seorang muslim ada di prog sidiq,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: