Kemeriahan HUT RI ke-78, Desa Waringin Gelar Lomba Bobodoran

Kemeriahan HUT RI ke-78, Desa Waringin Gelar Lomba Bobodoran

BERBAKAT: Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Desa Waringin Kecamatan Palasah digelar lomba bobodoran antar RW.-istimewa-Radarmajalengka.com

PALASAH, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk kali pertama dalam memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Desa Waringin Kecamatan Palasah digelar lomba bobodoran antar RW yang dilaksanakan pada Sabtu malam Minggu (19/8) lalu.
Kepala Desa Waringin, Umar mengapresiasi lomba  bobodoran antar RW tersebut. Ia berterima kasih kepada segenap warga Desa Waringin yang telah ikut mendukung dan menyukseskan lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2023 tersebut.

Pada ajang bobodoran itu, tim dari RW 06 meraih juara pertama disusul RW 03 dan RW 04. Sementara itu pada turnamen sepak bola antar RW juara pertama diraih RW 02 Blok Linggawangi yang menang di final kontra RW 07.

Seorang warga RW 07, Noeryanto sangat mendukung dan mensupport istrinya, Nunung Suansih yang tampil ikut  lomba bobodoran antar RW tersebut.

BACA JUGA:2 Desa di Bantarujeg Kesulitan Air Bersih, Sukawera Terancam Kekeringan

BACA JUGA:Gaya Classy Yamaha Rayakan Kemerdekan Indonesia Bersama Komunitas Wanita Girls Day Out

Menurut Noerya, ajang tersebut sebagai wahana untuk meningkatkan mental dan kemampuan dalam tampil di hadapan umum untuk menghibur orang lain.

“Menjadi seorang pelawak itu sangat menjanjikan seperti halnya Sule yang terkenal dan hidup kaya raya  dari hasil bobodoran  atau lawakan, siapa tahu dari lomba bobodoran di panggung Agustusan akan melahirkan tim bobodoran yang hebat dan jadi terkenal,” kata Noerya kepada Radar, beberapa waktu lalu.

Seorang warga asal RW 02, Een Suhaeni sangat senang dan mengapresiasi pentas hiburan HUT Agustusan diwarnai dengan lomba bobodoran antar RW. “Semoga kedepan bisa digelar lagi dan lebih meriah,” ujarnya. (ara)

BACA JUGA:Laporan De Corte Tahun 1890, Situs Gunung Padang Diduga Setiap Teras Gundukan Mungkin Kuburan

BACA JUGA:Kerajaan Ini Diduga Ada di Kawasan Cimandung-Cangak, Wanagiri Perdikan Sunda Kuno di Palimanan Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: