Zulhas Dukung Prabowo Subianto, Begini Reaksi Heru Subagia: Tegak Lurus Usung Ganjar Pranowo Sampai Kandas

Zulhas Dukung Prabowo Subianto, Begini Reaksi Heru Subagia: Tegak Lurus Usung Ganjar Pranowo Sampai Kandas

Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia menyambut kedatangan Menteri Perdagangan Zulhas saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Majalengka (dokri)--

"Kita hadir juga di Rakernas PAN. Keputusan politik saya final tetap dukung Ganjar Pranowo 2024. Menjadi hak dan ranah politik Ketum PAN Saudara Zulkifli Hasan untuk memilih Prabowo Subianto," imbuhnya.

BACA JUGA:Benarkah Kepemimpinan di Indonesia Erat dengan Kekuatan Mistis?

Menurut analisa Heru, menjadi catatan politik jika nama Prabowo Subianto tidak muncul di Rakernas PAN 2022 dan nama Prabowo juga baru mencuat baru-baru ini. Keputusan dukungan PAN ke Prabowo lebih banyak karena intervensi Jokowi di partai seperti di PAN dan Golkar.

Artinya benar adanya jika Jokowi sudah membeli dan pengaruhi keputusan politik internal partai. Publik akan bertanya, apa motif dan kepentingan politik melakukan campur tangan ke partai?

"Secara pribadi saya tidak ada bermasalah dengan asas dan ideologi partai, keputusan politik partai di bawah komando Saudara Zulkifli Hasan sesuai keputusan Rakornas PAN yang memberikan mandat penuh siapa yang akan dicapreskan. Saya hormati keputusan Ketum PAN  Saudara Zulkifli Hasan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: