Prajurit Kostrad Yonif 321 Bersama Karyawan Fitra Hotel Gelar Donor Darah Demi Sesama

Prajurit Kostrad Yonif 321 Bersama Karyawan Fitra Hotel Gelar Donor Darah Demi Sesama

Prajurit Kostrad Yonif 321 Galuh Taruna mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah di Hotel Fitra Majalengka, Jumat (11/8). -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Prajurit Kostrad Yonif 321 Galuh Taruna mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah di Hotel Fitra Majalengka, Jumat (11/8).

Ketua PMI Cabang  Majalengka, Dr H Momon Lentuk MPd didampingi Kabid Pelayanan. Sylvia Dwi Ningrum, AMd Kes menyebutkan aksi donor darah diikuti para prajurit Yonif 321 Galuh Taruna bersama keluarga besar dan masyarakat umum  dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yonif 321 dan para pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya untuk sesama," kata Momon.

BACA JUGA:Majalengka Dilalui Ancaman Besar Sesar Ini, Bentangannya Sepanjang 100 Kilometer, Pernah Guncang Batavia

BACA JUGA:Dua Siswa SMAN 1 Majalengka Wakil Majalengka di Jambore Korsel Aman

Disebutkan dia, UTD PMI Majalengka terus berupaya untuk menggelar donor darah agar target pencapaian perbukan bisa tercapai yakni 1400 labu,"ujarnya.

Diakuinya target perolehan darah perbulannya tidak bisa tercapai dalam 12 bulan, kecuali pada bulan bulan tertentu saja."Kami mohon dukungan dan partisifasi masyarakat untuk mau donor darah demi membantu sesama,"harapnya. (ara)

BACA JUGA:Camat Sindangwangi Gelar Rapat Rekayasa Lalin dan MTQ

BACA JUGA:Presma Baru STKIP Yasika Resmi Dikukuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: