Aipda Durohman Milih Keluar dari Anggota Polisi, Pilih Nyaleg DPRD dari PDIP

Aipda Durohman Milih Keluar dari Anggota  Polisi, Pilih Nyaleg DPRD dari PDIP

Aipda Durohman -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Seorang anggota polisi  yang kini bertugas di  Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Aipda Durohman  memilih mengundurkan diri  dari anggota Polri  dan memilih  untuk maju menjadi Calon Anggota Legislatif ( Caleg) DPRD Kabupaten Majalengka.

“ Saya memilih mundur dan keluar dari Polisi dan maju jadi Caleg DPRD  Kabupaten Majalengka dari PDIP, karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, ” tandas Durohman kepada Radar kemarin.

Menurut pria Kelahiran Majalengka,  2 April 1976  ini telah mengabdi menjadi anggota Polri selama 27 tahun. Diakuinya ketika kini usianya  menginjak   47 tahun dirinya milih mundur  dari anggota Polri.

Anggota  Babinkamtibmas Polsek Bantarujeg menjelaskan pada  6 Mei 2023 lalu  telah mengajukan diri untuk mundur  kepada Kapolres Majalengka.

BACA JUGA:Soal Polemik Open Bidding, Irfan Nur Alam Tanggapi Santai

BACA JUGA:Hanura Jasa, Sepakat sistem Zonasi PSB perlu dikaji ulang

“ Saya mengajukan  berhenti dari anggota Polri  baik itu  mendapatkan hak pensiun atau tidak, saya sudah siap  dan pada Juni 2023  saya menyampaikan surat pengunduran diri kembali dengan alasan ingin maju jadi caleg DPRD Kabupaten Majalengka di Dapil 3 ( Palasah, Rajagaluh, Sindangwangi, Leuwimunding). Pria yang tinggal di   RT / RW 05/06 Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel  ini menegaskan memilih terjun ke politik dengan ikut jadi Caleg karena ingin membantu masyarakat untuk menyalurkan  aspirasinya.

“Kalau kita jadi Polisi kita harus selalu taat dan tunduk kepada atasan, tapi kalau terpilih jadi anggota dewan, kita bisa membantu masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya,” kata suami dari  Nunung Nur aeni. (ara)

BACA JUGA:PD HIMA PUI, DPRD,DISPORA dan PWI Sepakat Urgensi Perda Kepemudaan

BACA JUGA:Baznas Ikut Lestarikan Ruwatan Desa Cijurey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: