Gedung Creatif Center Diduga Jadi Tempat Bilyar dan Arena Asusila

Gedung Creatif Center Diduga Jadi Tempat Bilyar dan Arena Asusila

Gedung Creatif Center -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -   Gedung Creatif Center  yang berada  di arena Pujasera Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka  dan diresmikan penggunaannya oleh Menteri Koperasi dan UKM  RI, H Teten Masduki  pada Rabu (11/1) lalu ternyata malah digunakan untuk bermain bilyard.

Penuturan seorang warga  Majalengka menyebutkan  bahwa gedung Creatif Center  yang dibangun milyaran rupiah itu  belum difungsikan sesuai peruntukannya dengan maksimal  bahkan  dijadikan arena bermain bilyard.

“Sangat disayangkan   gedung Creatif Center  malah digunakan untuk bermain bilyard dan kalau malam hari  kerap dijadikan  sarana mesum,” ujar seorang  warga Kelurahan Majalengka Kulon kepada Radar beberapa waktu lalu.

Saat di konfirmasi Radar, Sekretaris Daerah ( Sekda) Majalengka, Drs H Eman Suherman, MM  menyatakan bahwa penanggung jawab untuk pengelolaan gedung creatif Center itu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dispardu).

BACA JUGA:Bupati Karna Serahkan Sertifikat Tanah PTSL

BACA JUGA:Tapak Suci Putra Muhammadiyah Bangkit Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi

“Silahkan konfirmasi langsung k pa Kadisparbud,” ujar Sekda Eman kepada Radar disela menghadiri acara di Desa Kawunghilir  Kecamatan Cigasong beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, H Ida Heriyani menjelaskan bahwa atlet Porsenitas  cabor bilyar memang sempat menggunakan gedung creatif Center  untuk latihan bilyar  dan saat  ini sedang tahap pemindahan.

“Tidak benar gedung creatif Center jadi arena bilyard, memang pernah jadi arena latihan atlet bilyar  pada ajang Porsenitas dan saat ini sedang tahap pemindahan,”  kata Ida kepada wartawan koran ini melalui pesan WA kemarin.

Menurut pria yang lama bertugas pada Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka ini memang gedung Creatif Center  jadi tanggung jawab Disparbud dalam pengelolaannya. “Kami akan berupaya untuk memaksimalkan penggunaan gedung Creatif ini  sesuai dengan tujuan dan harapannya,” ujarnya. (ara)

BACA JUGA:Wow! Buaya Ukuran Besar Bikin Heboh Warga Jadimulya

BACA JUGA:Sahabat Daihatsu Official Club Kunjungi Pabrik Perakitan Mobil di Karawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: