Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Dandim 0617/Majalengka Datangi Polres Majalengka

Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Dandim 0617/Majalengka Datangi Polres Majalengka

Letkol Inf Danang Biantoro, S.Ip., M.Si, tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada segenap jajaran Polres Majalengka. -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Danang Biantoro, S.Ip., M.Si, bersama Susbdenpom III/3-5 Majalengka juga dengan rombongan, melakukan kunjungan kehormatan ke Polres Majalengka.

Rombongan disambut hangat oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K,didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.IK beserta seluruh jajaran.Pada Selasa (4/7/2023).

Dalam acara tersebut, suasana penuh keakraban terasa saat Dandim menyerahkan sebuah kue ulang tahun sebagai simbol perayaan. Kemudian, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, secara simbolis meniup lilin yang terletak di atas kue tersebut, melambangkan semangat baru dalam mengemban tugas dan tanggung jawab Polri di tengah masyarakat.

Letkol Inf Danang Biantoro, S.Ip., M.Si, tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada segenap jajaran Polres Majalengka.

BACA JUGA:MIRIS! Taman Dirgantara Jadi Tempat Pacaran Warga Minta Satpol PP Rutin Patroli

BACA JUGA:BKKBN Ingatkan Dampak Buruk Stunting Bagi Masa Depan Indonesia

Disaat dikonfirmasi, Letkol Inf Danang Biantoro mengungkapkan harapannya agar Polri semakin presisi dalam menjalankan tugasnya dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polres Majalengka. Semoga Polri tetap jaya dan handal dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pelayanan yang terbaik harus terus diutamakan, sehingga Polri dapat selalu dicintai oleh masyarakat," ungkap Letkol Inf Danang Biantoro dengan penuh semangat.

Letkol Inf Danang Biantoro juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Majalengka. Ia mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin kerja sama yang erat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.”Imbuhnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, menyambut baik kunjungan dan ucapan selamat yang disampaikan oleh Letkol Inf Danang Biantoro. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh TNI dalam menjaga keamanan wilayah Majalengka.

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

BACA JUGA:Bupati Lepas Kontingen Popda, Minta Jadi yang Terdepan dan Pemenang

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Dandim 0617/Majalengka bersama Susbdenpom III/3-5 Majalengka dan ucapan selamat yang disampaikan”tuturnya.

“Sinergi antara TNI dan Polri merupakan kunci dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan masyarakat," ucap Kapolres Majalengka.

“Tadi saya terkejut disaat sedang keliling dilingkungan Mapolres Tiba-Tiba ada datang Pak Dandim bersama jajarannya dan memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77”ucapnya.

Acara perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi momen yang menggembirakan bagi anggota Polres Majalengka.

Semangat untuk terus berbuat yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin membara.

“Semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan, keamanan, dan kedamaian bagi seluruh lapisan masyarakat”harap AKBP Indra Novianto, S.I.K .

BACA JUGA:Meriah di Momen Kejuaraan Dunia, bLU cRU Fans Experience Berikan Pengalaman Istimewa di MXGP Sumbawa

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Optimis Kembali Raih Podium Juara di R3 bLU cRU European Championship di Donington Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: