Artis Preman Pensiun Puji Majalengka Ekspo

Artis Preman Pensiun Puji Majalengka Ekspo

SUPPORT: Artis layar kaca, Komar (kanan) yang tenar dalam sinetron Preman Pensiun memuji event Majalengka Ekspo.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ada yang istimewa pada kegiatan Majalengka Ekspo tahun 2023. Selain berlangsung lebih meriah, kegiatan yang dibuka secara resmi Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd juga dihadiri artis layar kaca, Komar yang tenar dalam sinetron Preman Pensiun.

Komar pun tidak segan memuji kebijakan dan langkah bupati Majalengka dalam menggelar event tersebut, yang mampu meningkatkan dan mendorong roda ekonomi masyarakat.

Sekaligus mampu mempromosikan potensi yang ada di Majalengka. Baik potensi kuliner, kerajinan tangan, wisata dan lainnya.

“Kanyaah kadeudeuh Bupati nyieun ekspo kieu yeuh. (Kecintaan bupati pada masyarakat dengan membuat ekspo seperti ini, red).

BACA JUGA:Nah Lo! Akhirnya Dua Pelaku Curanmor Ditangkap

BACA JUGA:Stok Pangan di Jabar Aman, Tujuh Bahan Pokok Selalu Surplus

Kenapa ekspo harus dibuat, karena minimal UMKM di Majalengka bisa dikenal dan berkembang. Dan ini semua kecamatan menampung produknya,” ucapnya.

Komar berharap UMKM di Majalengka bisa tetap maju terutama dalam mendorong produk produk kerajinan maupun kuliner lokal untuk berkembang dan maju.

Sementara itu Bupati Majalengka Dr H karna Sobahi MMPd, mengatakan, melalui kegiatan tersebut UMKM di Majalengka semakin berkembang dan semakin dikenal di dunia.

Majalengka selain memiliki potensi wisata, juga memiliki segudang kuliner dan kerajinan tangan yang cukup indah, seperti kerajinan anyaman bambu, rotan, ukiran batu hingga makanan khas Majalengka dan lainnya. (pai)

BACA JUGA:Ultah ke-31, Ayu Ting Ting Kebanjiran Kado

BACA JUGA:Ada Apa Nih Jeje Govinda Keluhkan Sikap Ceroboh Syahnaz Sadiqah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: