Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kepala ATR/BPN

Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kepala ATR/BPN

Kapolres Majalengka Indra Novianto, S,I,K menerima kunjungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Majalengka di ruang kerja Kapolres, Selasa (9/5/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -  Kapolres Majalengka Indra Novianto, S,I,K menerima kunjungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Majalengka di ruang kerja Kapolres, Selasa (9/5/2023).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kepala ATR/BPN Sdr. Bapak Wendi Isnawan. A.Ptnh.,M.H. beserta jajaran dan diterima langsung oleh Kapolres Majalengka Indra Novianto, S.I.K dan didampingi Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E., M.H.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi guna menjalin sinergitas antara Kepolisian dengan BPN Majalengka terutama untuk mensukseskan Program Strategis Nasional khususnya Pendaftaran Sistematik Lengkap sebagai bentuk Proker Nawacita Presiden khususnya di Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan BPN dan mengharapkan dukungan dari kantor BPN dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

BACA JUGA:Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

BACA JUGA:WOW! Pakai Livery Vintage, Pesawat Garuda Indonesia Tiba di Bandara Kertajati Majalengka, Lihat Penampakannya

“Kita mengajak untuk bersama mendukung Proker Nawacita Presiden untuk mensukseskan Program Strategis Nasional khususnya Pendaftaran Sistematik Lengkap di wilayah Kabupaten Majalengka ,” ungkap Kapolres.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas masalah kerja sama dalam memberantas mafia tanah khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka, “Harapannya Polres Majalengka dan BPN dapat bersinergi, utamanya dalam memberantas mafia tanah,” harap Kapolres.

BACA JUGA:Daftar 10 Desa Terindah di Kabupaten Majalengka, Ada yang Mirip di Sherpa Nepal

BACA JUGA:Bawaslu Imbau Panwaslu dan PKD Lakukan Pengawasan Melekat Mutarlih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: