7 Rute Favorit dari Bandara Kertajati Majalengka, Penerbangan ke Singapura Sudah Ada yang Minat

7 Rute Favorit dari Bandara Kertajati Majalengka, Penerbangan ke Singapura Sudah Ada yang Minat

Rute penerbangan favorit yang menjadi permintaan masyarakat dari Bandara Kertajati Majalengka.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Berikut adalah 7 rute favorit penerbangan dari Bandara Kertajati Majalengka yang menjadi aspirasi masyarakat, baik domestik maupun internasional.

Bahkan kabarnya, sudah ada maskapai yang minat untuk terbang lagi dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka dengan rute Singapura.

Rute ini diyakini menjadi favorit dari penumpang dari Bandung Raya hingga Cirebon Raya, karena Singapura masih menjadi destinasi pilihan untuk wisata, pengobatan hingga belanja.

Selain itu, sudah ada juga permintaan dari masyarakat untuk membuka penerbangan rute domestik seperti Balikpapan, Pekanbaru sampai Bali.

BACA JUGA:KUY! Mamah Jabar Ajak Warga untuk Terbang Lagi dari Bandara Kertajati Majalengka, Simak Kata-katanya

Penerbangan dari Kertajati – Denpasar, diyakini bakal mendongkrak okupansi penumpang, karena Bali masih menjadi tujuan favorit untuk liburan.

Berikut daftar 7 rute penerbangan favorit dari Bandara Kertajati Majalengka yang menjadi permintaan masyarakat:

1. KJT - SUB

Rute berikutnya yang menjadi request adalah Kertajati - Surabaya. Pada awal beroperasi sekitar tahun 2019, Bandara Kertajati pernah membuka penerbangan langsung ke Surabaya menggunakan Maskapai Citylink.

Bahkan saat beroperasi sekitar tahun 2019, rute ini nyaris tidak pernah sepi penumpang. Namun sayangnya kemudian berhenti dioperasikan karena faktor pandemi covid-19.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Tugaskan Wagub Uu Jadi Pemimpin Jamaah Haji Jawa Barat

2. Singapura - Kertajati

Rute ini, sebelumnya menjadi favorit masyarakat dari Jawa Barat. Karena pernah ada di Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO).

Namun, pasca status entry point internasional bandar udara di Jawa Barat hanya BIJB Kertajati, rute ke Singapura pun tidak ada yang menerbangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: