Daftar 7 Wisata Favorit Libur Idul Fitri di Majalengka, Yuk Ajak Keluarga Jalan-jalan

Daftar 7 Wisata Favorit Libur Idul Fitri di Majalengka, Yuk Ajak Keluarga Jalan-jalan

Wisata favorit libur lebaran di Kabupaten Majalengka.-Jembar Waterpark-radarmajalengka.com

Objek wisata alam ini menyajikan keindahan alam yang elok. Kalian akan dibuat terpesona dengan suasana alami di sana bahkan sebelum sampai di depan air terjunnya.

Saat perjalanan menuju lokasi air terjun, wisatawan pun bisa melihat hamparan sawah hijau yang menyejukkan mata.

BACA JUGA:DAMPAK TOL CISUMDAWU, Nggak Nyangka Jalan Cadas Pangeran Bakal Sesepi Ini

Belum lagi saat mulai masuk ke kawasan Curug Cipeuteuy, akan ada pohon-pohon pinus tinggi yang akan menyambut.

Suara kicauan burung juga akan berpadu merdu dengan aliran air tenang yang akan makin membuat kita bahagia sampai tak sadar senyum-senyum sendiri.

3. Wisata Cikadongdong River Tubing

Cikadongdong River Tubing adalah salah satu destinasi wisata adrenalin yang terdapat di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Wahana bermain air berada di aliran Sungai Cikadongdong dengan hulu air dari Gunung Ceremai, pasti keasrian dan kejernihan airnya tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Calon Presiden PDIP, Instruksi Megawati Menggelegar, Kader Banteng Harus Menyimak

Selain itu, di obyek wisata ini, pengunjung tidak perlu lagi takut dengan safety dan guide yang diberikan pengelola, karena pengelola telah tersertifikasi sebagai guide river tubing.

Wisata adrenalin River Tubing Cikadongdong memberikan keseruan dengan level yang mantap. River Tubing merupakan satu-satunya destinasi yang berada di Majalengka.

4. Wisata Terasering Panyaweuyan

Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan ini berada di bawah kaki Gunung Ciremai, di wilayah Kecamatan Argapura, Majalengka. Keindahannya tak kalah. Sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk mengunjungi keindahan Terasering Panyaweuyan Argapura.

Di Objek Wisata ini, Anda bisa melihat areal pertanian yang berundak-undak di sekitar lereng kaki Gunung Ciremai dan di sini pengunjung dapat memanjakan mata, karena pemandangan alamnya yang cantik.

BACA JUGA:SERING DIBANDINGKAN dengan Bali, 3 Wisata Terasering Ini Ada di Majalengka Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: