Penerbangan dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur, Berangkat Rabu Pulang Minggu

Penerbangan dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur, Berangkat Rabu Pulang Minggu

Penerbangan Bandara Kertajati Majalengka ke Kuala Lumpur tersedia 2 kali dalam seminggu.-AirAsia Indonesia-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Penerbangan dari Bandara Internasional Kertajati MAJALENGKA ke Kuala Lumpur Malaysia baru tersedia untuk 2 kali perjalanan pulang pergi.

Rute penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka ke Kuala Lumpur baru tersedia 2 kali dalam sepekan.

Karenanya, untuk yang hendak melakukan perjalanan pulang pergi mesti menyiapkan durasi bepergian hingga 5 hari 4 malam.

Kondisi ini dikarenakan penerbangan yang dibuka hanya untuk hari Rabu dan Minggu. Dengan masing-masing perjalanan pulang pergi.

BACA JUGA:Melihat Batas Sumedang dan Majalengka di TOL CISUMDAWU, Ternyata di Sini Tempatnya

Untuk hari Rabu tersedia penerbangan dari Kuala Lumpur ke Kertajati yakni pukul 09.05 waktu setempat.

Kemudian penerbangan dari Kertajati ke Malaysia yakni 10.50 WIB  sampai 14.05 waktu setempat. Waktu penerbangan yang sama juga berlaku di hari Minggu, 21, Mei 2023.

Karena itu, untuk yang sekadar ingin mencoba penerbangan dari Bandara Kertajati dan berwisata di Malaysia, tentu saja perlu mengatur itinerarry perjalanan dengan waktu 5 hari 4 malam.

Atau setidaknya mengatur jadwal kepulangan lewat bandara lain misalnya Soekarno Hatta yang terdapat penerbangan rutin setiap harinya.

BACA JUGA:3 Wisata Favorit di Kabupaten Majalengka, Diprediksi Paling Banyak Pengunjungnya saat Libur Lebaran

Seperti diketahui, saat ini masyarakat juga sudah bisa melakukan pemesanan sedari sekarang untuk penerbangan di tanggal tersebut atau setelahnya.

Menariknya, harga yang dipatok maskapai tersebut hanya Rp 500- 600 ribuan saja. Tergantung travel agent yang digunakan atau situs pemesanan.

Tentunya, penerbangan ini akan menjadi sejarah tersendiri, karena pertama kalinya BIJB Kertajati Majalengka kembali membuka jadwal untuk penerbangan penumpang internasional selain umrah.

Diprediksi penerbangan perdana dari Bandara Kertajati ini bakal ramai, karena banyak masyarakat yang ingin mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: