Prosesi Pisah Sambut di Mako Polres Majalengka, AKBP Indra Novianto Jabat Kapolres Majalengka

Prosesi Pisah Sambut di Mako Polres Majalengka, AKBP Indra Novianto Jabat Kapolres Majalengka

PERGANTIAN: Kapolres Majalengka kini dijabat oleh AKBP Indra Novianto menggantikan AKBP Edwin Affandi.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - AKBP Indra Novianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah Polda Aceh, secara resmi kini telah menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

Sedangkan, AKBP Edwin Affandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Majalengka berpindah tugas menjadi Wadirlantas Polda Jabar.

Prosesi pisah sambut berlangsung di Markas Komando (Mako) Polres Majalengka pada Kamis (6/4). Dengan dihadiri Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Majalengka dan para kapolsek.

AKBP Indra Novianto berterima kasih kepada kapolres sebelumnya yang telah meletakkan dasar bagi kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh Polres Majalengka.

BACA JUGA:Progres Konstruksi TOL CISUMDAWU Jelang Fungsional, Tembus Bandung - Majalengka

BACA JUGA:Terbang dari Bandara Kertajati, Ini 5 Wisata Menarik di Kuala Lumpur Malaysia

"Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya akan saya lanjutkan. Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di sini.

Saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya menjaga situasi kamtibmas," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Edwin mengungkapkan kesan baik yang dirinya terima selama bertugas di Polres Majalengka. Ia tidak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Majalengka yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya.

"Saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas di sini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah," katanya. (bae)

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan AirAsia dari Bandara Kertajati Majalengka, Tersedia Tiap Rabu dan Minggu Loh

BACA JUGA:7 Wisata Sumedang yang Dekat TOL CISUMDAWU, Cocok Buat Long Weekend Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: