7 Wisata Sumedang yang Dekat TOL CISUMDAWU, Cocok Buat Long Weekend Nih

7 Wisata Sumedang yang Dekat TOL CISUMDAWU, Cocok Buat Long Weekend Nih

Wisata Sumedang yang dekat Tol Cisumdawu bisa jadi pilihan untuk akhir pekan ini.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Akhir pekan ini ingin berkunjung ke objek wisata di Sumedang yang dekat dengan Tol Cisumdawu?

Kali ini, radarmajalengka.com akan memberikan beberapa daftar dari objek wisata yang dekat dengan akses keluar Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan.

Kabupaten Sumedang atau kota tahu yang sebagian wilayahnya adalah hutan dan dataran tinggi, tentu memiliki banyak panorama menarik dan spot wisata.

Untuk yang tidak ingin bepergian terlalu jauh dari Kota Bandung, spot wisata di Sumedang ini patut menjadi pertimbangan.

BACA JUGA:INIKAH Titik Terakhir TOL CISUMDAWU yang akan Tersambung? Melihat Instalasi Geofoam di Seksi 5A Cipamekar

Sebab, lokasi wisata Sumedang yang dekat Tol Cisumdawu ini, bisa ditempuh dengan waktu singkat dari Bandung.

Seperti diketahui Tol Cisumdawu sudah beroperasi mulai dari Seksi 1 sampai dengan 3 atau Cileunyi sampai Cimalaka sepanjang 32,55 kilometer.

Dengan jarak tempuh tersebut, waktu tempuh juga cukup singkat yakni hanya 30 menit saja dari Kota Bandung dan tarif tol sekitar Rp 41.500.

Nah untuk yang ingin liburan di akhir pekan ini, sekaligus long weekend tidak ada salahnya mencoba beberapa rekomendasi wisata ini.

BACA JUGA:MELIHAT Progres GTO Paseh TOL CISUMDAWU, Bisa Dipakai untuk Mudik? Begini Penampakannya

Berikut beberapa wisata di Kabupaten Sumedang yang dekat dari Tol Cisumdawu: 

1. Giri Graha Golf and Resort

Setelah masuk Gerbang Tol Cileunyi, yang pertama ditemukan adalah Gerbang Tol Jatinangor di Kilometer 16. Dari sini, bisa menuju ke Giri Graha Golf Sumedang. 

Selain untuk bermain golf atau driving range, juga tersedia resort yang cocok untuk membawa keluarga sekadar staycation di area Jatinangor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: