Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati – Kuala Lumpur Malaysia, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati – Kuala Lumpur Malaysia, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Jadwal penerbangan dari Bandara Internasional Kertajati Majalengka ke Kuala Lumpur Malaysia.-AirAsia Berhard - Diolah-radarmajalengka.com

"Penerbangan dijadwal 2 kali seminggu mulai 17 Mei sampai dengan 25 Oktober," kata Singgih, dalam siaran pers yang diterima radarmajalengka.com.

Dijelaskan dia, pembukaan rute KJT - KUL tersebut sesuai dengan Surat Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan Luar Negeri yang dikeluarkan ileh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada 30, Maret 2023.

Diungkapkan Singgih, selain surat dari Ditjen Hubdat, sebelumnya juga sudah ada Surat Edaran (SE) Nomor 25 tahun 2022, yang menetapkan bahwa Bandara Kertajati adalah entry point perjalanan luar negeri.

Bahkan, di wilayah Jawa Barat hanya Bandara Kertajati yang menjadi entry point perjalanan luar negeri dan di Indonesia hanya ada 15 bandara.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Apa Artinya Tol Cisumdawu Simak Penjelasannya

"Terkait dengan entry poin ini, menjadikan pelayanan di Bandara Kertajati semakin optimal," tutur Singgih, dalam keterangannya.

Demikian jadwal dan tiket penerbangan darai Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur Malaysia yang sudah bias dibeli untuk tanggal 17, Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: