MAIN YUK! Ini 5 Hutan Pinus Majalengka Terpopuler, Murah Meriah dan Instagramable

MAIN YUK! Ini 5 Hutan Pinus Majalengka Terpopuler, Murah Meriah dan Instagramable

Hutan Pinus Legok Gintung, salah satu destinasi wisata populer di Majalengka.-Hutan Pinus Legok Gintung/IG-radarmajalengka.com

3. Bumi Perkemahan Curug Leles

Destinasi wisata hutan pinus di Bumi Perkemahan Curug Leles seringkali dijadikan sebagai bumi perkemahan dan wahana outbond yang menyenangkan. 

Alamatnya berada di Jl Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, dan berada di kaki Gunung Ciremai. Di lokasi ini, pohon pinus tumbuh menjulang tinggi dan membuat suasan di lokasi tetap teduh meski matahari bersinar terik.

BACA JUGA:SUDAH MARET Tol Cisumdawu Masih Seperti Ini, Target Dipakai Mudik Bisa Ambyar

Bukan sebatas itu, disana tempat perkemahan Curug Leles juga memiliki curug atau air terjun yang bisa anda nikmati selama berlibur.

4. Perkemahan Leles Sindangwangi

Buper Leles Sindangwangi lokasinya berdekatan dengan Buper Curug Leles. Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti kemah, outbond, dan berfoto di spot-spot cantik.

Juga banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di area hutan pinus yang sangat luas tersebut. Karenanya, tunggu apa lagi?

5. Buper Cipanten

Bumi Perkemahan Cipanten terletak lokasinya di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura. Wisata Hutan Pinus ini adalah tempat perkemahan keluarga  di  kaki Gunung Ciremai.

BACA JUGA:PANTAS Nggak Selesai-selesai, Begini Kondisi Pembangunan TOL CISUMDAWU di Seksi 5A, Luar Biasa Sulit!

Tempatnya sangat lebat dengan pohon pinus, sehingga udaranya sangat sejuk dan segar.

Demdikian daftar wisata hutan pinus di Kabupaten Majalengka, yang bisa jadi alternatif destinasi untuk libur di akhir pekan, semoga informasi ini berguna dan segera rencanakan perjalanan untuk sekadar liburan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: