MAIN YUK! Ini 5 Hutan Pinus Majalengka Terpopuler, Murah Meriah dan Instagramable

MAIN YUK! Ini 5 Hutan Pinus Majalengka Terpopuler, Murah Meriah dan Instagramable

Hutan Pinus Legok Gintung, salah satu destinasi wisata populer di Majalengka.-Hutan Pinus Legok Gintung/IG-radarmajalengka.com

MAJELENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Inilah referensi wisata Majalengka dengan latar belakang hutan pinus. Anda pasti tidak akan menyesal mengunjungi tempat wisata alam Kota Angin ini.

Sebab, pemandangannya sangat indah dengan pemandangan pohon berjajar yang memukau. Keberadaan hutan pinus ini, dikarenakan Kabupaten Majalengka yang sebagian wilayahnya ada di dataran tinggi.

Baik yang berada di Kaki Gunung Ciremai maupun Gunung Cakrabuana. Menariknya wisata ke hutan pinus di Kabupaten Majalengka juga relatif murah meriah dan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Karenanya, wisata hutan pinus Majalengka ini, bisa menjadi referensi untuk liburan di akhir pekan baik di hari Minggu ini maupun pekan mendatang. 

BACA JUGA:TIPS Pendakian Gunung Tampomas Lewat Narimbang, Jalur Landai Cocok untuk Pemula

Berikut Rangkuman radarmajalengka.com 5 Wisata Pohon Pinus Terpopuler di Majalengka:

1. Hutan Pinus Legok Gintung

Hutan Pinus Legok Gintung merupakan tempat wisata hutan pinus yang masih berada di Kabupaten Majalengka. Alamatnya berada di Jl Sukamenak, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Cuaca di lokasi ini, relatif sejuh dan bisa dikunjungi siang hari. Tetapi tidak disarankan bila cuaca hujan atau angin kencang. Karenanya, perlu melihat juga kondisi cuaca sebelum berkunjung.

2. Batu Nyongclo

Destinasi Batu Nyongclo berlokasi di Jalan Malarhayu, Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.  Di sini pengunjung bisa menikmati segarnya suasana hutan pinus yang sangat rindang.

BACA JUGA:NGGAK PERLU Jauh dan Bingung, 5 Referensi Tempat Wisata di Sumedang yang Dekat, Bisa Lewat TOL CISUMDAWU

Selain itu, fasilitasnya sangat lengkap seperti warung makan, mushola dan toilet. Sehingga pengunjung akan sangat nyaman.

Lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota Majalengka dan bisa dijangkau dari wilayah Cirebon dengan perjalanan 1 sampai dengan 2 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: