SIMAK! Berikut 5 Rekomendasi MUA Wedding di Majalengka Paling Terkenal, Calon Pengantin Wajib Tahu

SIMAK! Berikut 5 Rekomendasi MUA Wedding di Majalengka Paling Terkenal, Calon Pengantin Wajib Tahu

Rekomendasi MUA Wedding di Kabupaten Majalengka.-Lilis Talitha/Instagram-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pernikahan menjadi momentum tersakral antara dua insan yang dipersatukan untuk hidup bersama.

Tampil cantik dan menawan merupakan faktor penting di hari pernikahan sehingga pemilihan riasan atau make up yang professional sangat dibutuhkan bagi pengantin agar menambar percaya diri di hari sakralnya.

Sekarang semakin banyak anak muda sampai dewasa yang memiliki hobi merias sampai membuka jasa make up untuk pernikahan atau MUA.

Di Majalengka saat ini tidak kalah banyak MUA yang sukses membuat pengantin tampak mempesona dengan riasan busana hijab dan vendor rias wajah menghiasi tubuh pengantin.

BACA JUGA:Jalan Cadas Pangeran Sepi Setelah Ada TOL CISUMDAWU, Diusulkan Jadi Lokasi Wisata Baru di Sumedang

Wargi Majalengka yang sedang mencari Rekomendasi MUA Wedding, jangan bingung dan khawatir karena ada pilihan yang bisa Anda pilih MUA terbaik dan professional mulai dari tarif yang murah atau hemat sampai yang mahal.

Make up berkualitas rekomendasi berikut tidak akan membosankan karena MUA bisa menyesuaikan trend atau perkembangan Make up saat ini.

1. MUA Lilis Talitha

MUA Lilis Talitha sudah terkenal di Majalengka dan banyak menjadi pilihan Makeup artist terbaik jadi tidak perlu diragukan akan hasil tampilan makeup pengantin yang berkualitas.

Tidak hanya Makeup yang dimiliki jasanya, Lilis Talitha juga menawarkan paket dekor yang lengkap dan kece membuat tampilan tempat dan baraya percaya diri di hari pernikahan.

BACA JUGA:Tentan TOL CISUMDAWU yang Ternyata Tak Sampai Dawuan Majalengka, Gerbang Akhir di Sumedang

Agar tidak penasaran bagaimana tampilan makeup dan dekor Lilis Talitha, Anda bisa kunjungi di instagram @lilistalitha, atau tanya-tanya lebih lanjut melalui kontak 081324072027. 

Lokasi MUA Lilis Talitha berada di Desa Pasir Muncang Panyingkiran.

2. MUA Yessi Shovia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: