Anti Mati Gaya, Ini Aktivitas Seru di Ciboer Pass Majalengka, Yuk Coba

Anti Mati Gaya, Ini Aktivitas Seru di Ciboer Pass Majalengka, Yuk Coba

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Objek Wisata Ciboer Pass, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.-BIJB Kertajati-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ciboer Pass di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, sedang menjadi wisata yang hits.

Pemandangan alam di Ciboer Pass Majalengka, seringkali disamakan dengan Desa Ubud, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali.

Tetapi, tidak hanya pemandangan alam yang bisa dinikmati di Ciboer Pass Majalengka. Ada beberapa aktivitas seru lainnya lih.

Ciboer Pass adalah destinasi wisata berupa hamparan sawah atau terasering yang indah, bahkan lebih banyak traveler yang bilang kalau Ciboer jauh lebih indah dari terasering Ubud, Bali.

BACA JUGA:Daerah Boleh Mengajukan Exit Tol Cisumdawu, Indramayu Boleh Bikin Sodetan, Cirebon Minat Juga?

Sekarang mari kita bahas, apa saja yang bisa dilakukan di Ciboer Pass? Menikmati sunrise dan sunset, menikmati sunset dan sunrise di Ciboer pass memang menjadi salah satu hal yang ditunggu para pecinta alam.

Menikmati pemandangan Ciboer pass sudah menjadi hal yang paling sering dilakukan traveler, jika beruntung traveler juga bisa melihat Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (tergantung cuaca).

Bersantai dengan suasana alam dan persawahan yang subur, hal ini paling sering disukai oleh para traveler dari kota – kota besar seperti Jakarta yang sangat jarang mereka nikmati suasana di Ciboer.

Berburu foto, seperti halnya beberapa tempat wisata, Ciboer pass memiliki spot-spot foto yang keren dan mengajak para fotografer untuk mengexplore keindahan Ciboer.

BACA JUGA:Exit Toll Cisumdawu ke Indramayu, Majalengka Boleh Nambah, Ridwan Kamil Bilang Begini, Tolong Disimak!

Selain itu traveler juga bisa menggunakan drone untuk memenuhi kebutuhan videografinya. Bermain di tengah sawah dan bermain peran seperti petani, memang salah satu kegiatan yang paling unik apalagi kegiatan membajak sawah atau kegiatan bermain dengan kerbau.

Pasti akan lebih baik. Menikmati secangkir kopi, menikmati secangkir kopi memang merupakan suatu keharusan bagi pecinta kopi sejati.

Namun sayangnya belum tersedia kopi barista ready mix Ciboer ini, namun jangan khawatir secangkir kopi steaming masih bisa Anda nikmati.

Menikmati durian, karena daerahnya tidak jauh dari Ciboer Sinapeul, maka makan Durian Sinapeul menjadi pilihan tepat bagi traveler yang juga pecinta buah durian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: