Dua Periode Harga Mati, Ketua PAC PDIP Se-Majalengka Dukung Karna Sobahi dan Irfan Nur Alam

Dua Periode Harga Mati, Ketua PAC PDIP Se-Majalengka Dukung Karna Sobahi dan Irfan Nur Alam

KONSOLIDASI: Ketua PAC PDIP se-Kabupaten Majalengka melaksanakan konsolidasi di sebuah kafe yang berada di wilayah Kecamatan Penyingkiran, Jumat (23/12).--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Anggota DPRD Majalengka yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III, H Rasum menyatakan bahwa dua periode kepemimpinan Bupati Karna Sobahi merupakan harga mati.

Hal itu ia sampaikan kepada wartawan usai menghadiri konsolidasi partai bersama para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kabupaten Majalengka di sebuah kafe yang berada di wilayah Kecamatan Penyingkiran. Jumat (23/12).

"Pasti itu sudah harga mati. Pak bupati harga mati dua periode,” tandasnya.
Bahkan, selain memberikan dukungan kepada Bupati Karna Sobahi, Rasum yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua PAC Jatitujuh menegaskan bahwa dirinya siap mendukung dan menyukseskan Irfan Nur Alam untuk pencalonan sebagai anggota legislatif di DPR RI.

"Jadi dari PAC Jatitujuh, bukan mewakili seluruh PAC, Saya berkibalat ke Pak Irfan siap mendukung sepenuh hati,” ujarnya.

BACA JUGA:Alumni SMP Nepal Temu Kangen Merajut Kasih

Rasum mengungkapkan agenda konsolidasi ini dilakukan, karena dalam Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024, PDIP di Kabupaten Majalengka menargetkan bisa memenangkan 22 kursi legislatif.

Untuk bisa meraih target tersebut, Rasum menyarankan, pengurus PDIP harus bersinergi dan harus ada perpaduan antara partai dan relawan dan itu pun harus dilakukan secara konsisten.
Karena Bupati Majalengka saat ini memiliki relawan pendukungnya bernama Lingkar Setia Karna (Laskar) dan Karna Centre.

Rasum juga mengharapkan, dengan banyaknya dukungan kepada Irfan Nur Alam, harus sering berkoordinasi dengan para pengurus PDIP di Kabupaten Majalengka terutama kepada pengurus yang ada di bawah.

"Kalau memang itu terjadi dan konsisten Insya Allah, untuk 22 kursi itu akan tercapai, dan konsolidasi ini merupakan sebuah awal permulaan dari konsolidasi partai, karena masih 1 tahun lebih. Namun saya berharap Pak Irfan untuk sering berkoordinasi dengan yang di bawah. Seperti PAC, ranting dan anak ranting,” ucapnya.

BACA JUGA:Tips Melalui Tanjakan dan Turunan Dengan Sepeda Motor Matik

Sementara itu, Daim Ketua PAC Leuwimunding mengatakan bahwa dalam kegiatan konsolidasi kali ini dihadiri perwakilan 25 pengurus PAC dari total keseluruhan 26 PAC se-Kabupaten Majalengka.

"Ada satu tidak hadir itu karena berhalangan dan ada tugas partai di luar kota,” katanya.
Daim kembali menegaskan seluruh pengurus PAC PDIP Perjuangan di Kabupaten Majalengka siap mendukung

Bupati Karna Sobahi untuk menjabat dua periode, dan mendukung pencalonan putranya, Irfan Nur Alam sebagai calon anggota legislatif di DPR RI.

Sebagai Ketua PAC, Daim merasa berbangga hati dan sangat gembira dengan munculnya sosok kandidat baru dalam kontestasi politik ke depan. Kehadiran Irfan Nur Alam akan menjadi suatu kekuatan baru untuk kemenangan PDIP Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: