Forum Kuwu Leuwimunding Satu Suara, Dukung Karna Kembali Maju Pilkada dan Irfan Nyaleg DPR RI

Forum Kuwu Leuwimunding Satu Suara, Dukung Karna Kembali Maju Pilkada dan Irfan Nyaleg DPR RI

SUPPORT: Ketua Forum Kuwu Kecamatan Leuwimunding, H Juhaeni saat berkomunikasi dengan Panglima Laskar Majalengka Dr H Irfan Nur Alam SH MH pada kegiatan bhakti sosial yang digelar Laskar Leuwimunding belum lama ini.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Gelombang dukungan terus mengalir kepada Dr H Karna Sobahi MMPd agar maju kembali pada Pilkada 2014 mendatang. Kali ini Forum Kuwu Kecamatan Leuwimunding menyatakan kesiapannya menyukseskan Karna yang juga bupati Majalengka menjadi dua periode.

"Sebagai anak (pada pemerintah) tidak harus diminta juga kami siap menyukseskan dan mendukung penuh pak bupati Karna agar maju lagi di Pilkada Majalengka 2024 mendatang," kata Ketua Forum Kuwu Leuwimunding, H Juhaeni, kemarin.

Enjo sapaan akrabnya, menilai kepemimpinan Karna-Tarsono saat ini banyak menelurkan beberapa kebijakan maupun program program yang dirasakan langsung oleh masyarakat Majalengka, khususnya kecamatan Leuwimunding.

Dari tatanan wilayah dinilai baik, meliputi infrastruktur yang memadai seperti di setiap jalan kabupaten hingga ke pelosok. Terutama akses jalan masuk ke objek wisata di sejumlah Kecamatan Leuwimunding juga rampung realisasi.
Meski di tengah gelombang pandemi Covid-19, namun pemerintah daerah masih mampu merealisasikan program infrastruktur di wilayah Leuwimunding.

BACA JUGA:Enam Ribu Peserta Ikuti Jalan Santai Kemenag

Kemudian kebijakan lainnya yang telah diimplementasikan di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) Majalengka juga mampu memberikan manfaat yang dirasakan masyarakat.

"Kepemimpinan yang sudah berjalan empat tahun ini banyak memberikan inovasi-inovasi terbaik. Sehingga pemerintah pusat dan provinsi hingga instansi lainnya pun mengganjar sejumlah penghargaan. Oleh karena itu, kondisi ini tidak ingin berjalan hanya satu periode melainkan harus dilanjutkan," terangnya.

Selain itu, H Juhaeni juga mendukung penuh Dr H Irfan Nur Alam SH MH untuk maju ke Senayan. Kepala Bapenda Majalengka ini dinilai pas membawa perkembangan lebih bagi Kota Angin di kancah nasional.

Dengan banyaknya program yang berhasil mendongkrak PAD Majalengka serta sejumlah inovasi lain yang dilakukannya, maka anak muda (milenial) itu harus melebarkan sayapnya ke kancah politik nasional.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan, Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Jalur Lalin Jelang Nataru

"Kami mendukung penuh keduanya untuk maju pada kontestasi politik 2024 mendatang. Aa (sapaan Irfan) memiliki potensi besar dan bisa mengawal Kabupaten Majalengka melalui sinergitas dengan pemda maupun pemerintah desa di Kabupaten Majalengka," harapnya.

Sebelumnya, Pembina Lingkar Setia Karna (Laskar) Kecamatan Leuwimunding, Saidi tidak ambil pusing menyikapi banyaknya bakal calon legislatif. Pihaknya justru dengan tegas berharap Dr H Irfan Nur Alam SH MH agar maju sebagai bakal calon DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Subang, Majalengka, Sumedang (SMS).

Saidi menganggap sosok kepala Bapenda Kabupaten Majalengka ini dinilai tepat untuk membawa Kabupaten Majalengka menjadi lebih baik lagi.

"Pernyataan kami sah-sah saja kan kalau kami (relawan) di setiap daerah, khususnya Kecamatan Leuwimunding berharap agar beliau (Irfan Nur Alam) bisa maju sebagai caleg DPR RI," harap Saidi, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: