Pemain Malaysia Gunakan Bus Raharja

Pemain Malaysia Gunakan Bus Raharja

Transportasi para pemain G-Ten SAFC dari penginapan menuju Stadion Warung Jambu menggunakan Bus Raharja.--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Perhelatan event kejuaraan sepakbola  bertajuk “Majalengka Invitational Cup U-21 2022” di Stadion Warung Jambu, Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, telah berakhir Minggu (11/12).

Untuk kali pertama tim asal Negeri Jiran Malaysia G-Ten SAFC U-20 berlaga di Kabupaten Majalengka. Keikutsertaan  kesebelasan asal Selangor Malaysia itu tak lepas dari kedekatan Ketua SSB Mandala H Asep Mulyana Muslim SE yang pernah menjadi pelatih di Klub G-Ten SAFC tersebut.

Bahkan sejumlah pemain SSB Mandala sempat ikut bergabung bersama klub asal Selangor Malaysia itu.
Ada yang menarik selama para pemain dan pelatih berlaga di Kabupaten Majalengka, yakni untuk transportasi dari penginapan di Puri Dian Jalan Gerakan Koperasi menuju Stadion Warung Jambu menggunakan Bus Raharja milik Dinas Perhubungan Majalengka.

“Para pemain, pelatih dan official dari G-Ten SAFC Malaysia sangat menikmati menaiki mobil Raharja secara gratis yang disiapkan panitia untuk sarana transportasi dari penginapan  ke stadion selama pertandingan dari Jumat hingga Minggu (18-11/12),” papar Wakil Sekretaris PSSI Kabupaten Majalengka, Jhoni H Gumelar SPd.

BACA JUGA:Perkosa Anak Tiri di Bawa Umur

Jhoni menyampaikan terima kasih kepada Dishub Majalengka yang sudah memfasilitasi kegiatan Askab PSSI Kabupaten Majalengka selama berlangsungnya event Majalengka Invition Cup U- 21 tersebut.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka, H Asep Mulyana Muslim SE mengungkapkan tim asal Malaysia tiba di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (17/12), dan bertolak kembali ke Malaysia pada Senin  (19/12).

“Para pemain dan rombongan dari G-Ten SAFC Malaysia bertolak ke bandara Soeta pada Senin (19/12) pukul 08.00. Ini pengalaman perdana tim asal Malaysia ke Majalengka,” ujar Asep diiyakan asisten pelatih G-Ten SAFC, Khaerul.

Kaerul mengakui sangat terkesan dengan Kabupaten Majalengka. Ia sangat menyukai makanan khas Majalengka seprti bakso  dan mi ayam. “Ini pengalaman pertama kami, saya suka suasana Majalengka dengan makanan baksonya,” ujar Khaerul kepada Radar dengan logat Melayu.

BACA JUGA:Uji Coba Kendaraan Listrik Yamaha E01 Resmi Dimulai di Kota Bandung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: