Polisi di Rajagaluh Kembalikan Sepeda Motor Curian Pada Pemiliknya

Polisi di Rajagaluh Kembalikan Sepeda Motor Curian Pada Pemiliknya

Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka mengembalikan satu unit sepeda motor jenis matik bermerk Honda Vario ke pemiliknya yang berada di Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka mengembalikan satu unit sepeda motor jenis matik bermerk Honda Vario ke pemiliknya yang berada di Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU Rusli Iskandar didampingi Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise beserta Para Kanit Polsek Rajagaluh dan Polsek Kasokandel juga Kepala Desa Wanajaya Ibu Neneng Wardah menyerahkan 1 (Satu ) Unit Sepeda Motor Hasil Curian Pada Pemiliknya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli Iskandar mengungkapkan, Diketahui, sepeda motor matic merk Honda Vario No.Pol.E 3417 XZ Atas Nama Cecep Faulul Hamid tersebut merupakan hasil curian yang terjadi pada hari Minggu 06 November 2022  pukul 19.00 Wib, di wilayah Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Yang mana pemilik Sepeda motor tersebut sedang melaksanakan Pengajian di salah satu warga Desa Kumbung Rajagaluh - Majalengka,"terang IPTU Rusli Iskandar disaat dikonfirmasi pada Rabu (30/11/2022).

BACA JUGA:Mesin Tiba-tiba Mati, Langsung Terbakar

"Kami melakukan pengembalian, selain faktor karena pelaku sudah ditangkap, korban pun juga membutuhkan kendaraan tersebut untuk bekerja atau beraktifitas sehingga segera kami kembalikan,"tuturnya.

Ia juga menuturkan, terkait pelaku, pihak Reskrim Polsek Rajagaluh Polres Majalengka berhasil menangkapnya.

Karena itu, anggota kita merapihkan kendaraan, supaya korban Cecep Faulu Hamid meeupakan warga Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabulaten Majalengka bisa menggunakan kembali dengan segera," tutur IPTU Rusli Iskandar.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Wanajaya Ibu Neneng Wardah mewakili Korban mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian yang telah bekerja keras mengungkap kasus pencurian sepeda motor milik warganya, Semoga jajaran Kepolisian diberikan Kesehatan dan semakin dicintai Masyarakat,"tukasnya.

BACA JUGA:Belum Dapat Bantuan, Untung saat Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: