Persima Lolos Seri 1 Liga 3 Jawa Barat, SMAN 1 Talaga dan SMKN 1 Bertemu di Final Liga Pelajar

Persima Lolos Seri 1 Liga 3 Jawa Barat, SMAN 1 Talaga dan SMKN 1 Bertemu di Final Liga Pelajar

KETAT: Laga semifinal SMAN 1 Talaga berhadapan dengan SMK Karnas Sindangwangidi Stadion Warung Jambu-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA -  Kesebelasan Persima Majalengka harus puas menempati peringkat 3 pada Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Dengan hasil ini tim besutan kepala pelatih H Asep Mulyana Muslim SE berhasil  lolos ke Liga 3 seri 1 Jawa Barat setelah pada pertandingan di Stadion Bima Kota Cirebon dikalahkan 0-1 oleh Aljabar Kabupaten  Cirebon.

Sekretaris Persima, Jhoni H Gumilar menyatakan  bersyukur di bawah pelatih Kepala Asep Mulyana Muslim SE telah berjuang  optimal hingga semifinal meski hasilnya kurang memuaskan.

“Persima  menempati peringkat 3 dan lolos seri 1 zona Jawa Barat. Bila Persima menjadi juara Liga 3 nasional maka naik kasta ke Liga 2,” beber Jhoni, diiyakan manager Persima, Hendro SH MH (Bos Aljun).

Lolosnya Persima selain peran coach Asep Mulyana dibantu asisten pelatih Egi Pribadi ST, Engkus Kuswaha serta Dicky Fajar sebagai pelatih kiper. “Semoga tahun depan Persima bisa lolos,” katanya.

BACA JUGA:Banyak Oknum Incar Calon Pengusaha di Sumberjaya

Sementara itu pada Liga Pelajar antar SLTA  Piala Menpora 2022  yang diselenggarakan Askab PSSI Kabupaten Majalengka di Stadion Warung Jambu, dua tim lolos ke final.

SMAN 1 Talaga dan SMKN 1 Majalengka lolos ke final yang akan digelar pada 8 Oktober 2022. Pada laga semifinal SMAN 1 Talaga menumbangkan SMK Karnas Sindangwangi  1-0. Sementara SMKN 1 Majalengka atas SMK PB Ligung dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Puan Bacakan Ikrar di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: