Bikin Jatuh Hati, XSR 155 Ubah Kehidupan Berkendara Konsumen

Bikin Jatuh Hati, XSR 155 Ubah Kehidupan Berkendara Konsumen

XSR 155 semakin digemari oleh konsumen --

Radarmajalengka.id - Sejak hadir di akhir tahun 2019 lalu, XSR 155 semakin digemari oleh konsumen di berbagai wilayah Indonesia.

Bahkan kini kerap ditemui konsumen yang menggunakan mobil sebagai alat transportasi utama dan tidak pernah memiliki sepeda motor. Akhirnya menjadi biker dengan motor pertama mereka adalah XSR 155.

Selain itu, motor sport heritage Yamaha itu sanggup membangkitkan kembali kecintaan konsumen terhadap dunia otomotif roda dua khususnya produk Yamaha.

Pengalaman ini dialami oleh Taufan Aulia, konsumen Yamaha yang di masa kuliah punya motor Mio sebagai kendaraan harian, lalu sekarang kembali jadi biker karena jatuh hati dengan XSR 155.

”Saat kuliah di Banda Aceh saya pakai Mio, bahkan kalau pulang liburan ke kampung halaman di Lhokseumawe saya motoran touring naik Mio. Kecintaan saya terhadap motor dan aktivitasnya kembali bangkit dengan kehadiran XSR 155 yang saya miliki di awal tahun 2020.”

BACA JUGA:Reuni SMPN 1 Majalengka Digelar Meriah

“Apalagi karena pada dasarnya saya adalah penggemar motor klasik dan custom, jadi mudah menyukai XSR 155,” beber Taufan Aulia, pria berusia 36 tahun asal Lhokseumawe.

XSR 155 digunakan pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu untuk kendaraan harian ke kantor, dan juga melakukan aktivitas bersama komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Lhokseumawe.

Baru-baru ini merayakan anniversary XBI chapter Lhokseumawe ke-2 pada 11 September 2022 lalu, Taufan Aulia yang merupakan Ketua XBI chapter Lhokseumawe bersama member lainnya dari komunitas itu melakukan touring dari Lhokseumawe ke tempat wisata di Takengon Aceh Tengah.

Melewati jalanan beraspal dengan karakter berbelok-belok yang merupakan area pegunungan berkabut. Di lokasi acara, mereka melaksanakan beberapa agenda untuk bergembira bersama.

BACA JUGA:Bupati Majalengka Raih Penghargaan KDI 2022

XBI chapter Lhokseumawe rutin melakukan kegiatan yang kian menyatukan kekompakan dan ikatan kekeluargaan diantara para anggota.

Pada anniversary XBI chapter Lhokseumawe tahun lalu, juga diadakan touring ke Banda Aceh sekaligus silaturahmi dengan sejumlah member dari XBI chapter Banda Aceh.

Selain itu, tiap bulan digelar touring bersama satu kali seperti belum lama ini ke titik 0 km Sabang dan tempat wisata pantai Iboih. Mereka juga kerap melakukan bakti sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"XSR 155 telah menjadi partner berkendara terbaik saya baik untuk harian maupun beraktivitas bersama teman-teman member komunitas XSR Brotherhood Indonesia chapter Lhokseumawe.”

BACA JUGA:Jembatan Rajawangi Tunggu Ambruk, Akses Dua Kecamatan Terancam Terputus

Dengan menggunakan XSR 155 sangat mendukung aktivitas saya karena memberikan kenyamanan dalam perjalanan dengan adanya suspensi Up Side Down.

Lalu Assist & Slipper Clutch juga bermanfaat dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.

Sedangkan Slipper clutch mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat. Performa motor optimal dengan adanya VVA (Variable Valve Actuation).

Sehingga torsi merata pada setiap putaran mesin. XSR 155 irit bahan bakar dan saya juga suka modelnya. Ini motor terbaik bagi saya yang memberikan warna lain dalam kehidupan saya, serta menambah teman melalui komunitas.

BACA JUGA:Menko Airlangga Tegaskan Konversi Kompor Tiga Kg ke Listrik Tidak Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: