Yamaha 2022-09

Makan dengan Menu Lauk dan Sayur Cuma Bayar Rp2 Ribu

Makan dengan Menu Lauk dan Sayur Cuma Bayar Rp2 Ribu

MURAH: Kedai Mie Ramen di perempatan Pasar Balong Jalan KH Abdul Halim-Jalan Pahlawan Kelurahan Majalengka Kulon.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA – Program makan hanya membayar Rp 2 ribu sepiring nasi plus lauk dan sayur masih terus berlangsung di kedai Mie Ramen di perempatan Pasar Balong Jalan KH Abdul Halim-Jalan Pahlawan Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka.

Pegawai Mie Ramen, Nina menyebutkan, warung nasi yang menyediakan nasi rames plus  telor dadar sayuran dan menu lainnya disediakan mulai pukul 8. 30 hingga persediaan habis.

Menurutnya, asal nasi dan lauknya dimakan di tempat siapapun pembelinya harganya hanya Rp2 ribu per porsi.
Program nasi murah yang digagas anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Fraksi Partai Golkar, H Dadang Haeruman dimulai sejak awal pandemi Covid-19.  Berlaku setiap Senin hingga Jumat  selama  persediaan masih ada.

“Kalau menu nasi murah masih ada siapapun yang beli bayarnya hanya Rp2 ribu, tapi kalau menunya telah habis  bila ingin membeli aneka  makanan mie ramen maka harganya seperti biasa umumnya,” katanya.

BACA JUGA:Tingkatkan Produktivitas, Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan

Penuturan seorang  warga  Klurahan Majalengka Kulon, Hari menyebutkansaat dirinya makan di tidak tahu bila harganya hanya Rp2 ribu.

“Saya memang berniat makan dan sudah siap dengan uang Rp50 ribu, tapi hanya dipatok Rp2 ribu saja. Saya kaget dan senang,” ujarnya.

Sementara itu, seorang warga lainnya Herdiana (40) mengaku datang menjelang Duhur dan berniat  untuk mencoba menu nasi murah hanya Rp2 ribu.

Tapi ternyata sudah habis, dan karena sudah waktunya makan siang memilih makan di tempat itu meskipun harus bayar seperti biasa.

“Saya dapat kabar dari teman kalau makan di tempat ini hanya Rp2 ribu, dan saya ingin mencobanya, ternyata sudah habis menunya,” ujar warga asal Cigasong ini.

BACA JUGA:Grumala Bangun Museum Peninggalan Sejarah

Sumber: