Demokrat Jabar Usulkan AHY Maju Pilpres 2024

Demokrat Jabar Usulkan AHY Maju Pilpres 2024

MAJU PRESIDEN: DPD Partai Demokrat Jawa Barat, mengusulkan, mengusulkan agar AHY maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. --

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, mengusulkan agar  Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, bahwa aspirasi tersebut merupakan aspirasi utama dari arus bawah yang telah disampaikan dalam forum Rapimnas Partai Demorkat pada  Kamis (15/9) lalu.

"Kami menyampaikan aspirasi seluruh kader Jawa Barat meminta agar Mas AHY mengikuti kontestasi Pilpres 2024," ujar Anton kepada media massa Minggu (18/9).

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa demokrat Jawa Barat saat ini telah menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut, kepada AHY sebagai ketua umum dan akan tunduk patuh terhadap seluruh keputusan rapimnas.
Apalagi menurut Anton, sosok AHY sangat tepat untuk diusung menjadi pemimpin nasional pada Pilpres 2024. Karena menurutnya AHY memiliki elektabilitas dan kapabilitas yang mumpuni.

BACA JUGA: IMT-GT, Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Kawasan Terus Ditingkatkan

"Jawa Barat mengusulkan tunggal mas AHY, tidak ada calon lain. Adapun pasangannya itu kami percayakan kepada Majelis Tinggi Partai," tegas Anton.

Aspirasi lainnya yang disampaikan Demokrat Jawa Barat adalah mengusulkan agar pemerintah segera membatalkan kenaikan harga BBM. Karena kenaikan harga BBM memberatkan perekonomian rakyat.

"Dalam rapat tersebut selain pimpinan DPD Jawa Barat, 27 pimpinan DPC dan 120 anggota DPRD Prov/Kab/Kota hadir, Kami juga mengusulkan agar pemerintah segera membatalkan kenaikan harga BBM. Karena kenaikan harga BBM memberatkan perekonomian rakyat." Tambahnya.

BACA JUGA:Kang Nana Doakan Para Pemimpin di Pontren Roudhul Muta’alimin, Agar Jadi Pembuka Majalengka BERKAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: