RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon Gelar Pentas Seni

RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon Gelar Pentas Seni

KREASI SENI: Perayaan HUT ke-77 RI di lingkungan RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Meskipun telah memasuki  September 2022, tapi perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia masih tetap digelar warga di Kabupaten Majalengka. Seperti yang dilaksanakan di lingkungan RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

Ketua RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon, Drs Sumarwoto menyebutkan pada Sabtu malam (3/9) digelar pentas seni sebagai puncak perayaan HUT RI di depan  rumah Ketua RT 03/05.

“Pentas seni meriah sejak pukul 20.00 hingga tengah malam  sebagai ajang kreasi anak muda dan hiburan,” ujar Sumarwoto kepada Radar.

BACA JUGA:SSB PCM Kadipaten Brawijaya Kembali Juara

Dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI di antaranya pertandingan tenis  meja, voli mini, jalan santai, futsal anak-anak dan lomba kebersihan di lingkungan masing masing RT.

“Kami berterima kasih kepada panitia dan seluruh warga  RW 05 yang telah mendukung dan berpartisipasi. Semoga tahun mendatang bisa lebih meriah dan semarak,” harapnya.

BACA JUGA:Kunjungan Menteri METI Jepang , Airlangga Bahas Kerjasama Perdagangan, Investasi IPEF hingga KTT G20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: