Fasilitasi UMKM Kuasai Digital Marketing

Fasilitasi UMKM Kuasai Digital Marketing

HOME INDUSTRY: Mahasiswa KKN-T Universitas Majalengka (Unma) memfasilitasi para pelaku usaha home industry di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi untuk menguasai digital marketing.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

Diharapkan melalui format pembukuan itu para pelaku usaha dapat memahami baik selisih, keuntungan yang didapat melalui finansial manajemen dari hasil penjualan setiap bulannya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN-T Universitas Majalengka, Tatang Suryadin MPd menambahkan program yang dilaksanakan oleh mahasiswa itu sejalan dengan tema KKN-T.

Disamping itu, pemasaran digital bagi UMKM juga sebagai salah satu wujud komitmen Unma dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di pedesaan pasca pandemi Covid-19, yaitu kegiatan wirausaha desa.

"Melalui kegiatan KKN ini, Unma sebagai perguruan tinggi berusaha memberikan kontribusi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Serta menjadi salah satu stimulasi perubahan cara berpikir dan bertidak yang lebih efektif efisien, dan merupakan dukungan gerakan Nasional Revolusi Mental guna mewujudkan Indonesia yang lebih Maju," tandasnya.

BACA JUGA:Hamzah Bela Puan Maharani, Sesalkan Olok-olokan Netizen di Medsos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: