Yamaha_detail

Keluarga Bharada E Tiba-tiba Menghilang, Tidak Ada di Rumah

Keluarga Bharada E Tiba-tiba Menghilang, Tidak Ada di Rumah

Rumah keluarga Bharada E yang kini Tiba-tiba sepi, adapun kedua orang tua disebut menghilang selama dua hari terakhir. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MANADO - Keluarga Bharada Eliezer atau Bharada E menghilang sejak dua minggu lalu dari rumah mereka di Kelurahan Mapanget Barat, Mapanget, Kota Manado.

Tak jelas menghilangnya keluarga Bharada Eliezer dari rumah mereka di Manado ini apakah ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Bharada Eliezer soal tewasnya Brigadir Joshua.

Bharada Eliezer bernama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu memiliki keluarga yang menetap di Perumahan Tamara Residence, Kelurahan Mapanget Barat, Mapanget, Kota Manado.

Lenny Pantas, Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Mapanget Barat, saat dikonfirmasi wartawan di kantor kelurahan Mapanget Barat, membenarkan perihal domisili orang tua Bharada Eliezer tersebut.

BACA JUGA:Santri Dikutuk Jadi Monyet, Kisah Murid Sunan Kalijaga Tak Mau Salat Jumat

“Memang benar kedua orang tua Bharada E tersebut tinggal disitu dan merupakan warga saya,” singkatnya beberapa hari lalu.

Ketika ditanyakan soal kemana orang tua Bharada Eliezer pergi meninggalkan kediamannya usai kejadian atau kasus yang menimpa Bharada Eliezer, Lenny Pantas enggan berkomentar banyak.

“Kalau itu saya tidak tahu, saya hanya bisa memberikan keterangan sebatas membenarkan terkait domisili tersebut,” katanya lagi.

Rumah keluarga Bharada Eliezer yang ada di Kelurahan Mapanget Barat, terlihat sepi, Kamis (4/8).

Sumber: pojoksatu.id