Ikut Babak Kualifikasi Porda Jabar, KONI Majalengka Lepas Atlet Panahan

Ikut Babak Kualifikasi Porda Jabar, KONI Majalengka Lepas Atlet Panahan

MAJALENGKA - Ketua Umum  KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugrah melepas  atlet dan tim  official panahan untuk  berlaga  pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov/Porda Jabar di Kabupaten Kuningan. Pelepasan bertempat di Aula KONI Komplek GGM  Majalengka, Rabu (17/11/2021).

Bakti  memberikan motivasi dan menyemangati para atlet panahan dan atlet  cabor lain yang  akan berlaga pada BK Porprov.

“Kami berharap semoga atlet  panahan dan atlet cabor lainnya  bisa bersemangat dan bersungguh-sungguh  untuk membawa nama baik Majalengka karena Lilllahitaala. Agar  prestasi  Kabupaten Majalengka pada ajang Porprov Jabar nanti bisa  lebih meningkat,” katanya.

Ia  menyatakan atlet  panahan dan atlet cabor lain merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Majalengka  yang  akan membawa harum nama daerah.

“Apapun yang ada mari kita hadapi dan  kita selalu bertawakal serta memohon pertolongan Allah,” ajaknya.

Manajer tim panahan yang juga Ketua Umum Perpani Kabupaten Majalengka  Drs H Dede Suparman MPd mengungkapkan, pihaknya telah menunjuk pelatih Drs H Endang Kurnaedi MMPd dan Dr Hj Kania Agustina, M MPd serta official Abdul Madjid SPd MPd, Udi Sahudi SPd MPd dan Asep Joko SPd.

Adapun atlet panahan yang dijadwalkan akan diturunkan pada BK Porprov yakni atlet Compound Putra, Toto Wastomi, Iman Surahman SPd, Gian Martin dan Yopi Cahya Wibawa.

Sedangkan atlet Compound Putri yakni Meri Indriani, Nuna Putri Hariyanto dan Tsaniya Farhatina. Sementara atlet Std Bow Putra adalah Abdul Muisz Faridh, Sukma Wijaya, Kamil Suriahade dan Wisnu Sulaeman.

Sementara, untuk atlet Std Bow  Putri yakni Hana Febriyanti, Dini Dwi Astuti, Arifa Maisya Shabiyyah Hasna dan Cempaka Awalia Putri.

“Kami  meminta doa dan dukungan semoga  13 atlet  panahan bisa meraih prestasi dan lolos BK Porprov Jabar seluruhnya,” kata Dede diiyakan Ketua Harian Perpani,  Drs H Endang Kurnaedi, MPd.

Endang menambahkan, dengan adanya perhatian dan motivasi  dari  Ketum KONI pada  pelepasan tim panahan, pihaknya sangat  berterima kasih. 

“Semoga ke depannya KONI bisa lebih baik, serta komitmen pada program yang akan digulirkan dengan skala prioritas menjelang Porprov. Berharap atlet yang berprestasi membawa nama baik Majalengka bisa segera diberi tempat bekerja, jangan sampai atlet tersebut hijrah ke daerah lain,”ujarnya. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: