2 Tahun Terhenti, Pani Siap Bergerak Kembali

2 Tahun Terhenti, Pani Siap Bergerak Kembali

MAJALENGKA - Hampir 2 tahun selama Covid-19  kegiatan DPD Penggiat Anti Narkoba (Pani) Kabupaten Majalengka  terhenti sementara. Namun dengan semakin melandainya angka penularan virus Covid-19, aktivitas Pani untuk memerangi penyalahgunaan penggunaan  narkotika dan obat- obatan terlarang kembali dimulai. Hal itu ditandai  dengan pertemuan pengurus inti di Sekretariat   DPD Pani, Blok Kubangsari Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong, Minggu (26/9).

Rapat pengurus dipimpin sekretaris Drs H Azis Sobari mewakili Ketua, Dr H Oman Surahman SPd MM yang berhalangan hadir karena sakit. Pada rapat pengurus tersebut disepakati ada reshuffle kepengurusan. Pani Majalengka juga mempersiapkan diri untuk gerak pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba ke sekolah-sekolah  dan masyarakat. “Kami siap untuk bergerak kembali memerangi bahaya narkoba, terutama dengan upaya preventif dan pencegahan guna menyelamatkan generasi muda,”  kata Azis.

Senada, wakil ketua, Dr H. Andri SPd MMPd juga menyatakan siap untuk bergerak melakukan  pembinaan kepada masyarakat, terutama kalangan generasi muda  tentang bahaya narkoba. “Mari kita selamatkan  anak-anak kita, generasi muda dari bahaya narkoba demi Majalengka bebas narkoba,” ujarnya diiyakan pengurus lainnya Dudy Ruchendi SH MH. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: