Timses Caleg PDIP Dukung Eman-Dena

Timses Caleg PDIP Dukung Eman-Dena

Tim Pemenangan caleg PDIP Eti Rohaeti mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Eman Suherman - Muhamad Dena Ramdhan--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Tim Pemenangan Eti Rohaeti mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Eman Suherman - Muhamad Dena Ramdhan. Deklarasi sendiri dilakukan di kediaman Eti Rohaeti, Desa Bongas Wetan kecamatan Sumberjaya, Senin 30 September 2024.

Eti Rohaeti sendiri merupakan mantan calon legislatif (caleg) dari PDIP daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi kecamatan Sumberjaya, Leuwimunding, Palasah, Sindangwangi, dan Rajagaluh.

Ketua tim pemenangan Eti Rohaeti, Puja Hadi menyebutkan, alasan pihaknya mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Hade lantaran tidak adanya perhatian serius dari pasangan calon (Paslon) Karna Sobahi - Koko Suyoko pada Pilkada Majalengka 2024 ini.

"Saya dari 2003 menjadi pengurus PDIP meski di struktur bawah. Bahkan Satgas pun sudah saya alami. Tapi dulu kalah menang kita tetap dirangkul dan bersama-sama terus membesarkan PDIP di kecamatan Sumberjaya khususnya. Tetapi berbeda sekarang itu," terangnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Perumdam Tirta Bhakti Raharja Raih Penghargaan BUMD Kinerja Terbaik dari BKPP Jabar

Puja Hadi mengatakan, sejatinya Eti Rohaeti sendiri merupakan saudara atau kerabat dekat dengan calon wakil bupati Majalengka Koko Suyoko. Namun dirinya justru menilai tidak adanya langkah komunikasi yang dibangun bersama Eti Rohaeti sampai pelaksanaan Pilkada sudah berjalan di masa kampanye ini.

"Jadi saya mendesak ibu (Eti Rohaeti) agar mengikuti keinginan arus bawah atau simpatisan (pendukung) yang sudah bekerja keras pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu agar berbalik dukungan. Alhamdulillah beliau merespon baik hingga deklarasi ini dilakukan," tegas Puja Hadi.

Puja Hadi merasakan betul pengalamannya selama gabung dengan partai berlambang moncong putih tersebut. Bahkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu saja mampu berkontribusi bersama timses Eti Rohaeti mendapatkan 3.574 suara dan ribuan suara untuk PDIP di dapil 3.

Sementara itu, mantan Caleg PDIP Eti Rohaeti mengaku sudah berkoordinasi dan komunikasi dengan tim maupun relawannya selama ini untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Eman-Dena pada Pilkada Majalengka tahun 2024 ini.

BACA JUGA:RESMI! BIJB Langsung ke Singapura, Maskapai Scoot Terbang Dua Kali Seminggu

"Kita memahami betul. Karena kami dari awal bersama sama, maka kami sampai sekarang juga harus bersama sama lagi. Saya tidak bisa menampik karena capaian suara 3.574 itu berkat tim kami. Jadi ini merupakan pilihan dan keputusan bersama," terangnya.

Eti menyatakan dirinya tidak melupakan tim pemenangannya pada Pileg lalu. Meski dirinya gagal duduk di kursi legislatif DPRD kabupaten Majalengka, namun koordinasi dan komunikasi masih aktif dibangun.

"Saya tidak ingin karena ada kemauan saja. Tetapi saya membuktikan meskipun saya gagal menjadi anggota DPRD kabupaten Majalengka namun kami masih tetap solid," tegas Eti. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: