Perumdam Majalengka Selesaikan Masalah Tagihan Membengkak Warga Talaga, Direktur : Kami Hadir Melayani

Perumdam Majalengka Selesaikan Masalah Tagihan Membengkak Warga Talaga, Direktur : Kami Hadir Melayani

Pertemuan. Kepala cabang Perumdam Talaga saat menggelar pertemuan dan kroscek langsung ke konsumen terkait sumber masalah jumlah tagihan membengkak akibat pemakaian air PDAM di tiga titik--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka menyatakan telah menyelesaikan persoalan terkait tagihan air warga Kecamatan Talaga yang membengkak hingga mencapai Rp921 ribu.

 

Direktur Perumdam Tirta Bhakti Raharja, Hj Elina Lukitasari SE mengungkapkan, kepala cabang Perumdam Talaga telah bertemu langsung dengan konsumen sebanyak dua kali untuk membahas masalah tersebut. 

 

Pertemuan pertama dilakukan di kantor Perumdam cabang Talaga dan pada pertemuan kedua dilakukan di rumah konsumen pada tanggal 19 September 2024 lalu.

 

BACA JUGA:Perumdam Tirta Bhakti Raharja Upayakan Tambah Debit Air Untuk Tingkatkan Wilayah Pelayanan

 

Dalam pertemuan tersebut, ditemukan bahwa air tidak hanya digunakan untuk rumah pribadi saja, melainkan juga digunakan untuk toko sepeda dan Apotik. 

 

"Selanjutnya, berdasarkan dokumen foto hasil pembacaan dan disandingkan dengan angka fisik meter dilapangan, penggunaan air selama periode dimaksud benar sebanyak 83 meter kubik," jelas Elina dikantornya, Senin 23 September 2024. 

 

Oleh karenanya, Perumdam Tirta Bhakti Raharja mengambil kebijakan kepada konsumen tersebut bahwa pembayaran bisa dicicil. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: