Viral Video Ranting PDIP Panongan Dukung Eman, Begini Respon Tegas Tarsono

Viral Video Ranting PDIP Panongan Dukung Eman, Begini Respon Tegas Tarsono

Tangkap layar video viral Ranting PDI Perjuangan Panongan dukungan bacabup Eman Suherman disikapi ketua tim pemenangan Paslon Karna Sobahi-Koko Suyoko--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Dalam beberapa hari terakhir ini beredar video di media sosial (Medsos) WhatsApp (WA) terkait dukungan kepada calon bupati Majalengka Eman Suherman.

 

Dukungan tersebut bukan dari para kader partai politik (Parpol) pengusung yang tergabung kedalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus melainkan dari sekelompok yang mengatasnamakan PAC PDIP Jatitujuh ranting Panongan.

 

Dalam video yang berdurasi 28 detik itu terlihat puluhan warga yang notabene sekumpulan emak-emak yang memakai kaos seragam bertuliskan 'Siap Kangge Majalengka Langkung SAE' yang notabene Jargon bakal calon bupati Eman Suherman.

 

BACA JUGA:Persyaratan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Masih Harus Dilengkapi

 

Dalam orasinya yang dipimpin perempuan itu, dengan tegas menyatakan bahwa ranting PDI Perjuangan desa Panongan Kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka menyatakan keluar dari keanggotaan PDI Perjuangan.

 

"Dan sekaligus menyatakan dukungan kepada Eman Suherman sebagai calon bupati Majalengka untuk Majalengka Langkung SAE," kata perempuan yang diduga koordinator tersebut.

 

Orasi itu lantas diserukan oleh puluhan orang lainnya baik perempuan maupun laki-laki yang menyatakan 'Majalengka SAE, SAE, SAE'.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: