Rona dan Sherly Angkat Bicara Soal Dukungan Pilkada

Rona dan Sherly Angkat Bicara Soal Dukungan Pilkada

Rona dan Sherly Angkat Bicara Soal Dukungan Pilkada-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  – Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka, H Rona Firmansyah SE menegaskan bahwa PAN mendukung dan mengusung Drs H Eman Suherman MM dan Dena M Ramadan dalam Pilkada Kabupaten Majalengka.

“DPD PAN secara resmi telah menyatakan dan membuat MoU untuk mengusung dan mendukung duet Eman-Dena dalam Pilkada Majalengka,” tegas Rona kepada Radar melalui sambungan telepon, usai mengikuti orientasi anggota DPRD Kabupaten Majalengka kemarin.

Rona mengungkapkan bahwa terkait kabar yang menyebutkan bahwa istrinya, Hj Sherly Kusuma SE malah mendukung pasangan Karna-Koko dalam Pilkada Majalengka, dirinya menegaskan selama ini istrinya belum pernah mengeluarkan pernyataan dukungan tersebut.

Menurutnya, istrinya bukan pengurus PAN dan tentunya memiliki pendukung seperti BTS, dan foto tersebut bisa diedit.

BACA JUGA:Protes Menteri Agama, Datangi Kantor Kemenag

“Namanya juga politik, istri saya sebagai perorangan dan pribadi memiliki pilihan serta pendukung, tapi dia bukan pengurus partai dan hingga kini belum pernah mengeluarkan pernyataan mendukung Karna-Koko,” jelas Rona, yang merupakan putra dari pendiri PAN Kabupaten Majalengka, almarhum Ir H Ade Firdaus.

Rona kembali menegaskan bahwa PAN mendukung dan mengusung Eman-Dena dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Rona tidak menampik bahwa dalam menghadapi Pilkada nanti, dibutuhkan biaya politik yang tidak sedikit, apalagi mengingat bahwa masyarakat kini mayoritas bersikap pragmatis.

Sementara itu, Hj Sherly Kusuma SE saat ditanya Radar melalui sambungan WA terkait rumors dukungan kepada pasangan Karna-Koko, belum bisa memberikan pernyataan resmi.

BACA JUGA:Eman Suherman Resmi Jadi Kader Partai Gerindra Majalengka

Secara diplomatis, Sherly, yang juga Ketua Komite SDIT Insan Kamil Majalengka, menegaskan bahwa dirinya hingga kini belum pernah memberikan pernyataan dukungan untuk salah satu pasangan calon Pilkada Majalengka mendatang.

“Saya sudah menentukan sikap, tapi memang belum pernah dirilis di media manapun,” jelas Sherly kepada Radar melalui sambungan WA.

Sebelumnya, Sherly telah bersilaturahmi ke kantor DPC PDIP dan diundang untuk mendampingi Dr H Karna Sobahi MMPd.

Namun, akhirnya Karna memilih menggandeng Koko Suyoko, politisi dari PKS asal Kecamatan Sumberjaya, yang telah resmi didaftarkan ke KPU Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: