Dukung Keterbukaan Informasi Publik Biro Humas Gelar Diskusi Bersama Kanwil dan Kantah se-Jabodetabek

Dukung Keterbukaan Informasi Publik Biro Humas Gelar Diskusi Bersama Kanwil dan Kantah se-Jabodetabek

Istimewa_Rabu 10 Juli Diskusi dilaksanakan Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) --

RADARMAJALENGKA.COM- Rabu 10 Juli 2024 pertemuan bertema “Keterbukaan Informasi Publik dalam Mendukung Zona Integritas” yang diadakan Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memasuki hari kedua. 

Agenda hari ini diisi dengan diskusi bersama jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) BPN dan Kantor Pertanahan (Kantah) se-Jabodetabek.

BACA JUGA:Eman Klarifikasi Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Mengawali sesi diskusi, Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum pada Inspektorat Jenderal, Dendy Mularto menegaskan bahwa keterbukaan informasi publik merupakan aspek vital dalam pembangunan Zona Integritas.

Lebih lanjut untuk mendukung keterbukaan informasi publik, dalam kesempatan ini disampaikan materi pendalaman terkait Strategi Komunikasi oleh Risdianto Prabowo Samodro selaku Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga. 

BACA JUGA:Ray Kayana Al Jabar Siap Hadapi Kejuaraan Junior di Bekasi

Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai _Dashboard Monitoring_ Pemberitaan oleh Kepala Subbagian Pemberitaan dan Publikasi, Arie Satya Dwipraja; serta _Monitoring_ dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Kanwil/Kantah se-Jabodetabek oleh Tegar Gallantry selaku Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan.

"Harapannya, dengan kegiatan ini, Kanwil BPN Provinsi dan Kantah semakin responsif terhadap aspirasi serta aduan masyarakat. Di samping itu, diharapkan Kanwil BPN Provinsi dan Kantah dapat meningkatkan kepatuhan administrasi kehumasan dan melakukan keberlanjutan publikasi konten informatif kepada masyarakat. "Jelasnya.(RT/JM/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: