Kang Aldi Prastianto Bacabup Kabupaten Majalengka, Mulai Blusukan

Kang Aldi Prastianto Bacabup Kabupaten Majalengka, Mulai Blusukan

Kang Aldi Bacabup Kabupaten Majalengka, mulai blusukan ke Pasar Tradisional Jatitujuh. --

RADARMAJALENGKA.COM-Aldi Prastianto (33) Bakal calon Bupati (Bacabup), biasa disapa Kang Aldi, mulai melaksanakan agenda blusukan di wilayah Kabupaten Majalengka

Salah satu lokasi yang telah dikunjungi Kang Aldi, saat dikonfirmasi Selasa (25/6) ialah pasar tradisional Jatitujuh Majalengka.

Kang Aldi mengungkapkan alasan dirinya blusukan ke Pasar Jatitujuh, karena dirinya tengah berolahraga dengan didampingi langsung oleh para pendukung dan simpatisan. 

BACA JUGA:Aksi Umat Islam dari Majalengka untuk Palestina

"Kita melakukan olah raga untuk membudayakan gaya hidup sehat sejak dini dan olah raga pagi merupakan rutinitas saya untuk selalu menerapkan hidup sehat dan dalam kesempatan kali ini saya menyempatkan diri mampir ke pasar tradisional di Kecamatan Jatitujuh Majalengka." Ungkapnya. 

Saat blusukan ke Pasar Tradisional Jatitujuh, Kang Aldi banyak mendapat masukan dan keluhan dan bahkan banyak para pedagang dan pembeli di pasar tradisional yang Terang-terangan siap mendukungnya di Pilkada 2024

Sehingga pada momen tersebut, Kang Aldi memanfaatkannya untuk memperat silahturahmi dan meminta restu dan dukungan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Pj Bupati Dedi Supandhi Usulkan 1.200 Unit PJU-TS

"Terus terang, sambutan para pedagang dan pembeli luar biasa, mereka tahu bahwa Kang Aldi bukan putra daerah Majalengka namun tidak menyurutkan dukungan mereka. "

BACA JUGA:Adi Rodiansyah Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna

" Ini jadi motifasi bagi saya. Karena tujuan saya yang utama untuk Pilkada 2024, saya akan berupaya membawa Majalengka jauh lebih baik dan memiliki masa depan yang cerdas. " Jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: