Jadwal Bioskop CGV Transmart Cirebon Minggu 19 Mei 2024, Yuk Simak Jadwal Film Vina Tayang Jam Berapa

Jadwal Bioskop CGV Transmart Cirebon Minggu 19 Mei 2024, Yuk Simak Jadwal Film Vina Tayang Jam Berapa

Cgv Transmart Cirebon -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

Sinopsis film How to Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang seorang cucu yang memutuskan berhenti kerja untuk menemani sang nenek. M (Billkin), baru tahu jika neneknya, Meng Ju (Taew), mengidap kanker.

Hal itu M lakukan bukan untuk menjadi cucu berbakti, tapi mengambil warisan sang nenek. M terinspirasi dari Mui (Tu) yang mendapat warisan usai menemani sang kakek di sisa hidupnya. Apakah usaha M akan berhasil? 

Meski premis filmnya lucu, film How to Make Millions Before Grandma Dies kabarnya 'mengandung bawang' jadi diharapkan Anda yang menonton nya kemungkinan bisa menangis.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen VS Bochum: Die Werkself Berhasil Menang Telak Melawan Bochum dengan Skor 5-0

3. Do You See What I See 

Dilansir dari laman m.cgv.id, untuk jam penayangan film Do You See What I See yaitu jam, 15.20 WIB, 17.40 WIB, 20.00 WIB di Audio 1, dengan format film Regular 2D, dan total durasi film selama 109 menit. Dikisaran harga Rp 40.000 sampai Rp 50.000 untuk estimasi.

Uniknya, film DO YOU SEE WHAT I SEE adalah adaptasi dari podcast horor populer yang dibawakan Mizter Popo. Sekilas mengenai sinopsis film DO YOU SEE WHAT I SEE adalah Mawar adalah seorang mahasiswi yang tinggal di sebuah kos supaya bisa dekat dengan kampusnya. Namun sejak kehilangan kedua orang tuanya, ia sering kali merasa kesepian.

Mawar pun menyampaikan perasaannya itu kepada sahabat terdekat sekaligus rekan kosnya, yang bernama Vey. Pada hari ulang tahunnya, Mawar berdoa agar bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa mencerahkan hari-harinya. Tidak butuh waktu lama untuk doa itu terkabul. Ia akhirnya bertemu dengan Restu. Sebagai sahabat, Vey tidak kalah bersemangat setiap kali Mawar bercerita mengenai pria dambaannya itu.

Namun, kejadian di luar dugaan mulai menghampiri Mawar semenjak kehadiran Restu. Seisi kos kerap kali mengalami kejadian mistis dan mengerikan. Suatu hari, Vey menemukan petunjuk bahwa kejadian tersebut ada kaitannya dengan pacar baru Mawar yang bukan manusia. 

BACA JUGA:Kylian Mbappe Tak Masalah Soal Gaji Lebih Kecil di Real Madrid, Padahal di PSG Sedikit Lebih Besar Gajinya

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai jadwal bioskop CGV Transmart Cirebon hari Minggu 19 Mei 2024, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: