Kunjungan BPIPRI di radar Cirebon untuk Pembinaan pada Content Writer dan Creator Jawa Barat

Kunjungan BPIPRI di radar Cirebon untuk Pembinaan pada Content Writer dan Creator Jawa Barat

Pengarahan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di kota Cirebon -Dokumentasi pribadi -radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Pada hari kamis, 4 april 2024 bpip mengadakan pembinaan atau pembekalan terhadap content writer dan content creator wilayah Jawa Barat, tepatnya pada di kota udang yaitu Cirebon, di gedung radar Cirebon.

Sebenarnya bpip itu apa si?  BPIP kepanjangan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila adalah lembaga yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, yang memiliki tugas membantu Presiden dalam merumuskan arah kebijakan pembinaan Ideologi Pancasila melaksanakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan Ideologi Pancasila secara menyeluruh.

BACA JUGA:Daun inggu memiliki banyak manfaat loh! Yuk simak penjelasannya

Acara tersebut bertujuan membekali content writer dan content creator agar membuat content membalut dengan ideologi Pancasila atau menyelipkan edukasi tentang ideologi Pancasila tersebut.

Dan juga mengedukasi content writer dan creator agar tidak melanggar ideologi Pancasila tersebut dalam artikel tau content tersebut.

BACA JUGA:Tata Cara Sholat Lailatul Qadar Lengkap dengan Niat, Doa, dan Surat Pendek

Itulah tujuan bpip berkunjung ke Radar Cirebon untuk mengedukasi para content writer dan creator yang berada di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: