Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan

Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan

Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

5. Danau Putri Majalengka

Danau Putri merupakan destinasi yang menarik untuk ngabuburit di Majalengka. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar danau sambil menikmati keindahan alamnya. Jangan lupa membawa bekal untuk berbuka puasa di tepi danau sambil menikmati pemKamungan matahari terbenam yang memukau.

6. Alun-alun Majalengka

Alun-alun Majalengka adalah salah satu tempat yang cocok untuk ngabuburit. Dengan udara yang sejuk dan pemKamungan yang indah, Kamu bisa duduk-duduk santai sambil menikmati kuliner khas Ramadan yang dijual di sekitar alun-alun. Selain itu, terdapat berbagai kegiatan menarik seperti seni musik atau pertunjukan yang dapat menambah keseruan ngabuburit Kamu.

7. Bunderan Pesawat

Lokasinya yang kurang dari 10 km dari pasar Kadipaten Majalengka yang menyediakan berbagai menu makanan dan takjil sangat direkomendasikan untuk Kamu menghabiskan waktu ngabuburit Kamu. Selain itu di Bunderan pesawat terdapat banyak jajanan kaki lima yang bisa Kamu beli untuk disantap saat berbuka bersama keluarga. 

8. Restoran dan Warung Makan Khas Majalengka

Terakhir, jangan lewatkan untuk mencicipi berbagai hidangan khas Majalengka di restoran atau warung makan lokal. Mulai dari makanan berat seperti nasi liwet, nasi tutug oncom, hingga makanan ringan seperti gorengan tradisional, semuanya akan membuat ngabuburit Kamu semakin istimewa.

BACA JUGA:Aktor Donny Kesuma Meninggal Terkena Serangan Jantung! Ternyata 5 Makanan Ini Penyebab Serangan Jantung

Itulah delapan tempat yang cocok untuk ngabuburit di Majalengka yang bisa Kamu coba saat Kamu berkunjung ke Majalengka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: