Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan

Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan

Delapan Tempat Yang Cocok Untuk Ngabuburit di Majalengka, Menimati Alam Hingga Berburu Makanan-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Ngabuburit atau menghabiskan waktu sore sambil berbuka puasa adalah salah satu trend yang ada di Indonesia setiap bulan Ramadan.

Aktivitas ini tidak hanya menjadi momen untuk menunggu waktu berbuka puasa, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati berbagai kegiatan seru bersama teman, keluarga, atau bahkan sendiri.

Majalengka merupakan salah satu tempat yang ada di Jawa barat yang kaya akan wisata alamnya, namun tidak hanya itu, bahkan budaya, kuliner dan tempat-tempat lainnya juga sangat woth it untuk dikunjungi. 

Berikut adalah delapan tempat yang cocok untuk ngabuburit di Majalengka, yang bisa Kamu nikmati dari tempat bernuansa alam, hingga berburu makanan menjelang buka. 

BACA JUGA:Apakah Orang Tua Boleh Mengambil THR Milik Anak?, Berikut Penjelasannya

1. Taman Kota Majalengka

Taman Kota Majalengka merupakan tempat yang nyaman untuk ngabuburit. Di sini, Kamu bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati udara segar dan hijaunya pepohonan. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti tempat duduk dan area bermain untuk anak-anak.

2. Pantai Pangandaran

Jika Kamu menyukai suasana pantai, maka Pantai Pangandaran adalah tempat yang cocok untuk ngabuburit di Majalengka. Nikmati indahnya pantai sambil menunggu waktu berbuka puasa, bermain air, atau sekadar duduk-duduk santai sambil menikmati angin laut yang segar.

3. Curug Cipeuteuy

Bagi Kamu yang menyukai petualangan alam, Curug Cipeuteuy adalah pilihan yang tepat untuk ngabuburit. Terletak di Majalengka, curug ini menawarkan keindahan alam yang memukau dengan air terjunnya yang indah. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar curug sambil menikmati keindahan alam sekitar.

4. Bukit Teletubbies Majalengka

Bukit Teletubbies, dengan pemKamungan hijau yang luas dan indah, adalah tempat yang pas untuk ngabuburit sambil menikmati matahari terbenam. Kamu dapat berfoto-foto di sini atau sekadar duduk-duduk santai menikmati suasana sekitar.

BACA JUGA:4 Smartwatch Xiaomi Terbaru: Fitur Sekelas Galaxy dan Apple Watch Tapi Harga Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: