HP Gahar yang Kamu Cari! Oppo A98 5G HP Kelas Menengah, Spesifikasi Snapdragon 695, Harga Terjangkau

HP Gahar yang Kamu Cari! Oppo A98 5G HP Kelas Menengah, Spesifikasi Snapdragon 695, Harga Terjangkau

HP Oppo A98 5G-Oppo.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Oppo A98 tipe HP kelas menengah yang harganya terjangkau dan spesfikasinya snapdragon 695.

HP di zaman sekarang yang serba digital ini menjadi hal yang sangat penting untuk aktivitas sehari-hari, karena selain untuk berkomunikasi, HP juga sebagai pusat informasi dan yang pasti sebagai platform hiburan. Salah satu brand terkenal dari HP android salah satunya yaitu Oppo. Oppo tak henti-hentinya untuk mengeluarkan produk-produk terbaru dengan berbagai spesifikasinya. Nah salah satu tipe HP Oppo yang akan dibahas adalah Oppo A98 5G. Tipe yang dirilis saat September lalu ini banyak mencuri perhatian pelanggan, khususnya pelanggan setia yang sudah terbiasa menggunakan produk dari Oppo. Lalu bagaimana ya spesifikasi dan juga harganya? Nah mari Simak berikut ini. 

BACA JUGA:Harga Oppo A78 4G Maret 2024, Dibawah 5 Juta Dengan Memori Besar

SPESIFIKASI OPPO A98

Dari segi tampilan Oppo A98 ini menggunakan panel LCP IPS, untuk layar berukuran 6,72 inci, memiliki resolusi FHD+, dan mampu menampilkan refresh rate 120Hz. Perihal penyimanan dari HP Oppo A98 ini memiliki RAM 8GB dan memori internalnya hingga 256 GB. Bekerja dengan chipset Snapdragon 695 5G, salah satu chipset 5G kelas menengah.  

BACA JUGA:4 HP Galaxy Ini Tak Lagi Dapat Update Keamanan dari Samsung, Apa Saja?

HARGA OPPO A98 5G

Dengan berbagai spesifikasinya yang begitu mumpuni, Oppo A98 5G dibandrol dengan harga Rp 4.899.000. HP ini cocok untukmu yang sedang mencari HP gahar kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau.

Itulah spesifikasi dan harga dari produk Oppo dengan tipe A98 5G. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: