Ini Kombinasi Warna yang Cocok Dengan Warna Beige, Bikin Paduan Warna yang Keren Abis!

Ini Kombinasi Warna yang Cocok Dengan Warna Beige, Bikin Paduan Warna yang Keren Abis!

Warna beige-dauky.co.id-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Kombinasi  warna merupakan hal yang penting, termasuk warna-warna yang cocok dengan warna beige, warna-warna tersebut bisa bikin paduan warna yang keren abis.

Warna beige sendiri merupakan warna yang berasal dari bahasa Prancis, yang menggambarkan kain wol alami yang belum diproses. Dalam seni warna, beige diartikan sebagai warna putih yang dicampur dengan nuansa coklat atau abu-abu. Warna beige memiliki variasi, mulai dari coklat muda pucat hingga keabu-abuan.

BACA JUGA:Ini 5 Warna Hits Di Tahun 2024 yang Bikin Terpukau, Mana yang Kamu Suka?

Variasi warna beige termasuk ivory, cream, ecru, khaki, dan taupe. Ada juga varian lain seperti wheat, mushroom, sand dollar, champagne dan lainnya. 

Dalam hal kombinasi warna, dari mulai untuk fashion hingga desain interior adalah hal yang penting, karena agar menciptakan kecocokan warna-warna tersebut hingga menghasilkan Paduan warna yang keren. Warna beige juga salah satu warna netral untuk dekorasi rumah atau fashion. Warnanya terkesan elegan namun tetap mempertahankan kenaturalannya. Nah inilah kombinasi warna-warna yang cocok dengan warna beige.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Kekinian untuk Bridesmaid, Siap Tampil Menawan Dampingi Pengantin.

1. Cokelat 

Warna cokelat bisa menjadi pelengkap untuk warna beige. Karena dengan kombinasi ini akan terkesan hangat , baik untuk fashion atau ruangan.

2. Hitam 

hitam memberikan kesan yang elegan pada ruangan atau pakaian ketika dipadukan dengan warna beige. Selain itu juga kombinasi dengan warna hitam desain ruangan atau fashion akan terlihat glamour. 

3. Biru 

Warna biru akan menghasilkan kesan menenangkan. Jadi jika dipadukan dengan warna beige akan memberikan suasana santai dan tenang.

BACA JUGA:Gamis Hitam Cocok dengan Hijab Warna Apa Ya? Ini Dia Pilihannya!

4. Putih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: