Ini 5 Warna Hits Di Tahun 2024 yang Bikin Terpukau, Mana yang Kamu Suka?

Ini 5 Warna Hits Di Tahun 2024 yang Bikin Terpukau, Mana yang Kamu Suka?

Warna hits di tahun 2024-canva.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Warna hits di setiap tahunnya bisa jadi akan berbeda dari tahun sebelumnya, termasuk di 2024 ini. Warna-warna ini bisa bikin kamu terpukau dan mungkin akan kamu sukai.

Warna bisa memengaruhi suasana hati dan mengekspresikan kepribadian kita.   Karena dengan warna kita bisa memilih warna yang sempurna untuk mengecat dinding, berpakaian, memilih barang, dan hal lainnya yang pada akhirnya tergantung pada minat pribadi masing-masing. Tren warna juga biasanya mengalami perubahan setiap tahunnya  dengan paletnya lebih beragam.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Kekinian untuk Bridesmaid, Siap Tampil Menawan Dampingi Pengantin.

Begitu pula di tahun 2024 ini, ada warna-warna hits yang menghiasi trend perkembangan zaman. Nah di bawah ini ada beberapa warna yang hits di 2024.

1. Mystic Blue 

Pilihan warna mystic blue merupakan pilihan warna yang elegan dan juga tenang. Adanya sentuhan biru tua membuat kesannya lebih mendalam dan menenangkan. Jika dijadikan cat dinding maka cocok untuk ruanga dengan suasana yang santai namun tetap mewah.

2. Coral Blaze

Coral blaze merupakan warna dengan kombinasi orange dan merah. Warna ini diyakini bisa meningkatkan gairah dan bisa memberikan energi yang positif.

BACA JUGA:Gamis Hitam Cocok dengan Hijab Warna Apa Ya? Ini Dia Pilihannya!

3. Urban gray

Warna ini masih relevan di tahun 2024, karena warnanya yang netral dan nuansa abu modern bisa memberikan dasar solid untuk berbagai macam desain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: