Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip yang Harus Anda Ketahui

Samsung Galaxy Z flip-Samsung.com- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jika anda sedang mencari Referensi tentang HP Samsung dengan keunikan yang bisa di lipat anda sedang berada di artikel yang tepat. 

Samsung Galaxy Z Flip merupakan sebuah ponsel yang memiliki konsep menarik,konsep layar lipat. Dengan konsep ini, Samsung Galaxy Z Flip seolah ingin menawarkan konsep ponsel masa depan yang fleksibel dan mudah dibawa kemana-kemana.

Samsung Galaxy Z Flip adalah ponsel cerdas lipat berbasis Android yang dikembangkan oleh Samsung Electronics sebagai bagian dari seri Samsung Galaxy Z. Keberadaannya pertama kali terungkap dalam sebuah iklan selama Academy Awards 2020. Perangkat ini diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S20 pada 11 Februari 2020, dan dirilis pada 14 Februari 2020.

Tidak seperti Galaxy Fold, perangkat ini melipat secara vertikal dan menggunakan lapisan kaca hibrida yang bernama "Infinity Flex Display".Galaxy Z Flip tersedia dalam tiga warna untuk versi LTE (Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold) dan dua warna untuk versi 5G (Mystic Bronze dan Mystic Grey).

BACA JUGA:2 Iphone Seri X Ini Masih Layak Pakai Lho di Tahun 2024, Yuk Simak Selengkapnya

Selain unik dan mengusung konsep berbeda Samsung Galaxy Z flip juga memiliki Kelebihan dan keunggulan yang perlu anda ketahui  Berikut adalah Kelebihan Samsung Galaxy Z flip.

1. Konsep Desain Lipat yang unik

Samsung Galaxy Z Flip menawarkan konsep ponsel lipat yang benar-benar menarik. Menarik karena ponsel lipat dengan model flip pada masanya pernah digemari banyak orang. Dan Samsung, menghadirkannya kembali dengan konsep lipat layar dari atas ke bawah.

Galaxy Z Flip menawarkan konsep lipat yang memungkinkan perangkat jadi lebih kecil sehingga mudah masuk ke dalam saku. Konsep ini tergolong menyenangkan sehingga tidak sedikit yang terkesan dengan kehadiran Samsung Galaxy Z Flip.

Samsung Galaxy Z Flip datang dengan dimensi 167,3 x 73,6 x 7,2 mm. Namun, ketika ponsel ini dalam mode lipat, dimensinya menjadi 87,4 x 73,6 x 17,3 mm. 

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik 2024 Serta Harga dan Speknya

2. Kedua Layar yang Mumpuni

Samsung Galaxy Z Flip tidak sekadar menghadirkan konsep lipat tetapi juga menawarkan konsep dua layar. Layar pertama yaitu layar utama hadir dengan panel Dynamic AMOLED dengan dimensi 6,7 inci. Layar ini hadir menawarkan 1080 x 2636 piksel dan sudah mendukung HDR10+. layar ini merupakan layar utama sebagai display ketika anda mengoprasikan HP tersebut.

Layar kedua  disebut sebagai cover display yang memiliki dimensi 1,1 inci. Layarnya ini menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi 112 x 300 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: